Tips Hubungan Makin Lancar, Ini 4 Hal yang Harus Diketahui Saat Berkencan dengan Pemilik Zodiak Pisces

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Hubungan Makin Lancar, Ini 4 Hal yang Harus Diketahui Saat Berkencan dengan Pemilik Zodiak Pisces

Tips Hubungan Makin Lancar, Ini 4 Hal yang Harus Diketahui Saat Berkencan dengan Pemilik Zodiak Pisces

KEPONEWS.COM - Tips Hubungan Makin Lancar, Ini 4 Hal yang Harus Diketahui Saat Berkencan dengan Pemilik Zodiak Pisces Bagi Kamu yang sedang mendekati atau ingin mengajak kencan pemilik zodiak Pisces, Kamu harus tahu dulu beberapa hal perihal mereka, mulai dari sikap, cara berpikir, hingga kesukaannya. Tapi nih, seb...

Bagi Kamu yang sedang mendekati atau ingin mengajak kencan pemilik zodiak Pisces, Kamu harus tahu dulu beberapa hal perihal mereka, mulai dari sikap, cara berpikir, hingga kesukaannya.

Tapi nih, sebelum jatuh cinta lebih dalam, pembaca tarot Jeevika Sharma mengatakan seorang pemilik zodiak Pisces yang mau diajak berkencan, tak selalu karena mereka juga punya rasa yang sama.

"Ketika berkencan dengan Pisces, seringkali mereka kencan bukan karena mereka mencintai Kamu. Melainkan hanya karena ingin memamerkan Kamu pada dunia, ungkapnya, dilansir dari Times of India.

Nah, jikalau Kamu merupakan seorang pekerja keras dan tak menyerah untulmk mendekati zodiak Pisces, ada beberapa hal yang harus Kamu ketahui sebelum memutuskan untuk mengejar mereka.

Red Flag Artinya Membuktikan Bahaya dalam Sebuah Hubungan, Kenali Tandanya agar Tidak Terjebak

Ilustrasi pasangan (pexels.com/Andrea Piacquadio/aryawicaksanas)Ilustrasi pasangan (pexels.com/Andrea Piacquadio/aryawicaksanas)

Apa saja? Ini daftarnya dia!

1. Lebih Suka Restoran Unik
Ketika Kamu sedang mendekati zodiak Pisces, saat memilih restoran makan malam atau siang, jangan pilih tempat restoran yang biasa-biasa saja. Agar suasana makin hangat, pilih kafe atau restoran yang mempunyai suasana unik, atau suasana bersejarah serta romantis.

2. Mereka Orang-orang Kreatif
Kamu harus paham si Pisces merupakan sosok yanb mempunyai kreativitas tinggi. Jangan sampai Kamu berdiskusi yang biasa-biasa saja dan membosankan. Ceritakan kisah atau episode film yang belum pernah Kamu ceritakan kepadanya. Dengan pembahasan yang menarik, tentu mereka akan senang mendengar pembicaraan.

3. Sosok yang Ceria
Saat Kamu menarik hati zodiak Pisces dan mereka menyukainya, mereka akan tertawa lepas dan ikut bercerita. Bahkan, mereka akan sangat perhatian dan memberikan kasih sayang yang tulus. Mereka bisa sangat manis di depan, sehingga Kamu mudah luluh terhadap perlakuannya.

4. Pendengar yang Baik
Kalau Kamu ingin bercerita tapi tidak ada yang mendengar? Pisces lah orangnya. Kenapa? Karena mereka ialah pendengar yang baik, sehingga mereka senantiasa mendengar curhatan.

Salah Satunya Takut Berkomitmen, Ini 6 Alasan Kamu Jadi Korban Ghosting

Karena sifatnya, Pisces akan mengarahkanAnda untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi, jangan mentang-mentang Pisces seorang pendengar Kamu malah ambil keuntungan, karena mereka bisa lari dan menghindar kapan saja.

Comments