Tips Hindari Pembobolan Password iCloud

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Hindari Pembobolan Password iCloud

Tips Hindari Pembobolan Password iCloud

KEPONEWS.COM - Tips Hindari Pembobolan Password iCloud JAKARTA - Meski terkenal akan keamanannya yang ketat, berdasarkan laporan beberapa waktu lalu, layanan iCloud milik Apple sempat dibobol oleh sekelompok hacker.Agar bisa mengamankan data di dalam laya...

JAKARTA - Meski terkenal akan keamanannya yang ketat, berdasarkan laporan beberapa waktu lalu, layanan iCloud milik Apple sempat dibobol oleh sekelompok hacker.

Agar bisa mengamankan data di dalam layanan tersebut, hal pertama yang seharusnya menjadi perhatian pengguna ialah melakukan cara pengamanan. Sebagaimana dilansir PC World berikut ini.

BERITA REKOMENDASI

Ubah Password

Cobalah untuk mengubah password Anda secara terencana. Anda tidak harus mengganti-ganti password tapi temukanlah password yang kuat yang bisa menjaga keamanan iCloud.

Aktifkan Autentikasi

Guna menjaga keamanan iCloud dari para hacker, Anda perlu mengaktifkan dua faktor autentik. Misalnya dengan melakukan pengamanan pada iCloud pertanyaan seperti, apa nama hewan peliharaan pertama Anda. Cukup memilih menu settting -Apple ID Password & Security- two factor authentication dan masukkan nomor Anda.

Simpan Nomor yang Dipercaya

Ketika Anda memasukkan dua faktor autentik, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor yang bisa dipercaya. Anda bisa memasukkan nomor sahabat maupun orang terdekat yang bisa dipercaya.

Mengawasi Perangkat?

Ketika masuk ke akun iCloud, Anda akan menemui beragam produk Apple lainnya. Ada beberapa perangkat yang memang bisa dipercaya yakni mendapatkan kode verifikasi dari iCloud Anda.

Tips Hindari Pembobolan Password iCloud

Comments