Tips Gunakan Smartphone dengan Layar Pecah dari PC

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Gunakan Smartphone dengan Layar Pecah dari PC

Tips Gunakan Smartphone dengan Layar Pecah dari PC

KEPONEWS.COM - Tips Gunakan Smartphone dengan Layar Pecah dari PC JAKARTA - Layar smartphone pecah dan meninggalkan bentuk jaring laba-laba memang cukup mengganggu untuk sebagian besar pemilik smartphone. Kenapa? Karena selain tak enak dipandang, pecahan berbentuk j...

JAKARTA - Layar smartphone pecah dan meninggalkan bentuk jaring laba-laba memang cukup mengganggu untuk sebagian besar pemilik smartphone. Kenapa? Karena selain tak enak dipandang, pecahan berbentuk jaring laba-laba itu membuat touchscreen tak responsif.

Namun, jangan buru-buru untuk mengganti smartphone selama smartphone itu masih bisa menyala dan berjalan dengan baik. Anda hanya perlu menyiasati bagaimana menggunakan smartphone dengan layar demikian, terlebih untuk unlock layar tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Untungnya, ada beberapa pilihan tersedia ketika Anda berada di dalam posisi ini. Metode yang paling sederhana untuk unlock smartphone Anda merupakan menggunakan PC Anda. Melalui PC, Anda hanya perlu mengunjungi situs web Android Device Manager dan masuk dengan akun Google Anda.

Kalau Anda memiliki GPS yang diaktifkan pada perangkat maka dapat dideteksi oleh alat web. Dalam kebanyakan kasus, smartphone Anda sudah terdaftar, tapi Anda selalu bisa memasangkann telefon dengan akun Google jikalau Anda belum melakukannya.

Kemudian, klik pada Lock dan pilih Aktifkan. Bahkan dengan layar rusak, Anda bisa mengakses perangkat Anda. Setelah itu Anda menghubungkan smartphone ke PC, Anda bisa mentransfer dan cadangkan data pada smartphone Anda. Demikian seperti dikutip Android Pit, Selasa (4/3/2017).

Tips Gunakan Smartphone dengan Layar Pecah dari PC

Comments