Tips Feng Shui Tahun Ayam Api agar Rumah Membawa Keberuntungan

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Feng Shui Tahun Ayam Api agar Rumah Membawa Keberuntungan

Tips Feng Shui Tahun Ayam Api agar Rumah Membawa Keberuntungan

KEPONEWS.COM - Tips Feng Shui Tahun Ayam Api agar Rumah Membawa Keberuntungan DI Tahun Ayam Api, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam menata ruangan. Lakukan sedikit perubahan untuk menghalau energi negatif dan mengundang hoki ke dalam rumah.Hal yang harus diperhat...

DI Tahun Ayam Api, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam menata ruangan. Lakukan sedikit perubahan untuk menghalau energi negatif dan mengundang hoki ke dalam rumah.

Hal yang harus diperhatikan merupakan menata dekorasi dari segi warna, bentuk dan elemen untuk menjaga energi baik tetap mengalir dan menyebar ke seluruh ruangan. Simak tips Feng Shui dilansir dari Ibtimes, Senin (23/1/2017) berikut ini:

Pintu masuk

Pintu merupakan tempat masuknya energi positif dan keberuntungan. Supaya energi tersebut tertarik ke dalam rumah, Anda harus menjaga pintu supaya tetap bersih dan menarik. Bersihkan selalu area dekat pintu, sapu dan pel teras, tangga, lobi, hingga lorong pintu masuk. Beri hiasan menarik pada pintu dan letakkan keset baru di depannya. Pintu dengan lapisan cat yang baru juga membuatnya terlihat menarik.

Ruang keluarga

Bagian selanjutnya di dalam rumah yang paling berpengaruh merupakan ruang keluarga. Di 2017, ruang tamu memainkan peran penting dalam Tahun Ayam Api. Berdiri dan lihatlah apa yang pertama kali Anda lihat, mulai bersihkan ruangan dari sana dan menghiasnya. Pastikan ruang keluarga tetap bersih dan rapi. Fokuskan hiasan pada sudut yang pertama kali dilihat orang ketika masuk ke dalam ruangan supaya membawa inspirasi.

Arah yang membawa energi positif

Sisi timur membawa kekayaan di Tahun Ayam Api. Sisi ini didominasi oleh elemen Tanah, Anda harus menghindarkan elemen api di area ini. Namun, Anda bisa membawa warna api mirip merah, pink, ungu, oranye dan kuning di sisi timur.

Sementara, arah tenggara akan membawa kekayaan dan kemakmuran. Masukkan dekorasi berunsur batu, tembikar, kristal dan pemandangan alami ke sisi ini. Masukkan pula lilin, bunga-bunga segar, dekorasi kayu, dan gambar kebahagiaan di sana.

Kemudian sisi timur laut akan membawa keromantisan dan hubungan yang baik di dalam rumah. Unsur yang lebih banyak didominasi di area ini di Tahun Ayam Api merupakan kayu. Karena itu hindari dekorasi berunsur api dan logam yang akan menghancurkan kayu. Masukkan warna hitam dan biru untuk menghiasi ruangan ini.

Arah utara membawa keberuntungan pada karier. Masukkan warna putih dan abu-abu di area ini. Gantungan lonceng di area ini sangat cocok membawa keberuntungan dalam karier. Anda juga bisa menempatan koin China dan patung logam di sini.

Sedangkan di bagian tengah membawa kesuksesan menyeluruh. Hindari elemen dan warna api di sisi ini. Sebaliknya, gunakan warna hitam, biru, abu-abu, dan putih.

Tips Feng Shui Tahun Ayam Api agar Rumah Membawa Keberuntungan

Comments