Tips Epic Comeback Game Mobile Legends, Bikin Lawan Gigit Jari

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Epic Comeback Game Mobile Legends, Bikin Lawan Gigit Jari

Tips Epic Comeback Game Mobile Legends, Bikin Lawan Gigit Jari

KEPONEWS.COM - Tips Epic Comeback Game Mobile Legends, Bikin Lawan Gigit Jari JAKARTA - Game Mobile Legends memungkinkan Kamu bermain dengan sahabat dalam satu tim. Permainan ini menantang gamer untuk beradu dengan kekuatan lawan dalam mode lima lawan lima pemain. Saat permaina...

JAKARTA - Game Mobile Legends memungkinkan Kamu bermain dengan sahabat dalam satu tim. Permainan ini menantang gamer untuk beradu dengan kekuatan lawan dalam mode lima lawan lima pemain.

Saat permainan berlangsung, mungkin gamer bisa tertekan oleh serangan demi serangan lawan. Ketika situasi semakin buruk dan gamer hanya dapat bertahan, maka ada hal-hal yang harus diperhatikan untuk melahirkan Epic Comeback.

Epic Comeback bisa diartikan situasi, di mana gamer berhasil membalikan keadaan, dari posisi tertekan kemudian balik menyerang dan memenangkan laga.

Untuk bisa melahirkan Epic Comeback, ketahui beberapa hal berikut ini, dikutip dari banyak sekali sumber.

Kumpulkan Gold

Di saat gamer harus bertahan dalam situasi yang sulit, tetap kumpulkan gold. Upayakan split push, kalahkan semua minion yang mendekat. Bila gold sudah terkumpul, dalam kondisi ini gamer bisa memperkuat hero dengan membeli item-item unggulan.

Tidak menutup kemungkinan bila kekuatan hero Kamu dengan musuh telah seimbang, maka potensi membalikan keadaan akan semakin besar.

Perhatikan Lord (Monster)

Biasanya situasi tertekan berada di akhir-akhir permainan. Dalam kondisi demikian, gamer mungkin akan mencuri-curi kesempatan untuk bisa mengalahkan lord. Akan tetapi, lihatlah keadaan sebelum memutuskan menyerang lord bersama-sama.

Ada kalanya musuh akan muncul dan menghabiskan health bar milik lord di saat-saat terakhir. Namun, apabila gamer telah berhasil mengalahkan lord, maka ini akan membantu tim untuk menyerang base pertahanan lawan.

Game Mobile Legends memungkinkan Anda bermain dengan teman dalam satu tim.

Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Selanjutnya

Comments