Tips Diet Sebelum Menikah, Rahasia Tubuh Ideal bagi Calon Pengantin

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Diet Sebelum Menikah, Rahasia Tubuh Ideal bagi Calon Pengantin

Tips Diet Sebelum Menikah, Rahasia Tubuh Ideal bagi Calon Pengantin

KEPONEWS.COM - Tips Diet Sebelum Menikah, Rahasia Tubuh Ideal bagi Calon Pengantin Banyak calon pengantin yang melakukan banyak sekali diet supaya saat acara pernikahannya mereka tampak lebih menarik dan percaya diri. Lantas, bagaimana sih diet sebelum menikah? Diet di sini tentu ya...
Loading...

Banyak calon pengantin yang melakukan banyak sekali diet supaya saat acara pernikahannya mereka tampak lebih menarik dan percaya diri. Lantas, bagaimana sih diet sebelum menikah?

Diet di sini tentu yang sehat tapi bisa menjaga atau bahkan menurunkan berat badan dengan cepat? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Diet sebelum menikah yang bisa menurunkan berat badan

Semakin dekat dengan hari pernikahan, kadang membuat Kamu tidak mau makan karena benar-benar menjaga makan. Namun, jangan sampai Kamu mengurangi makan atau menerapkan diet ekstrem, sampai-sampai saat acara pernikahan Kamu malah jatuh sakit.

Sebenarnya, untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan aman, Kamu harus melakukannya jauh-jauh hari. Tidak ada diet atau cara instan yang dapat membuat berat badan turun drastis.

timbang berat badan

Jadi, diet sebelum pernikahan memang harusnya dilakukan jauh-jauh hari. Lagi-lagi, tak ada diet khusus untuk para calon pengantin yang mau menurunkan berat badannya. Sama seperti diet untuk menurunkan berat badan lainnya, tentu Kamu harus mengatur porsi makan sesuai dengan kebutuhan.

Hindari makanan berlemak, tinggi gula, serta kaya akan kalori. Alih-alih makan makanan tersebut, sebaiknya penuhi perut Kamu dengan makanan yang penuh serat seperti buah, sayur, dan biji-bijian.

Ketika sedang diet, bukan berarti Kamu tidak boleh makan daging atau tiba-tiba menjadi penganut vegetarian, ya. Kamu tetap bisa kok makan protein hewani, dengan syarat pilih yang renah lemak seperti ikan, daging ayam tanpa kulit, atau daging sapi tanpa lemak (gajih).

Selanjutnya
Loading...

Comments