Tips dari Pramugari, Ajukan 6 Pertanyaan Ini jika Penerbangan Anda Dibatalkan Maskapai!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips dari Pramugari, Ajukan 6 Pertanyaan Ini jika Penerbangan Anda Dibatalkan Maskapai!

Tips dari Pramugari, Ajukan 6 Pertanyaan Ini jika Penerbangan Anda Dibatalkan Maskapai!

KEPONEWS.COM - Tips dari Pramugari, Ajukan 6 Pertanyaan Ini jika Penerbangan Anda Dibatalkan Maskapai! PEMBATALAN penerbangan dapat disebabkan oleh cuaca buruk, penundaan lalu lintas udara, dan masalah mekanis. Tapi apa yang harus dilakukan pelancong ketika penerbangan mereka batal? Apa yang bisa dilak...

PEMBATALAN penerbangan dapat disebabkan oleh cuaca buruk, penundaan lalu lintas udara, dan masalah mekanis. Tapi apa yang harus dilakukan pelancong ketika penerbangan mereka batal? Apa yang bisa dilakukan maskapai untuk pelanggan mereka?

Melansir TravelAwaits, Minggu (17/10/2021), mantan pramugari maskapai American Airlines, Kentrell Charles membocorkan apa yang harus Kamu lakukan kalau sebuah maskapai membatalkan penerbangan Kamu.

Penerbangan Dibatalkan, Keluarga Gagal Hadiri Pernikahan Bikin Pengantin Emosi Tingkat Dewa

Setidaknya ada enam pertanyaan yang harus Kamu tanyakan ke maskapai atau ke sesama penumpang ketika penerbangan batal :

1. Bisakah Saya Dipesankan Maskapai Lain?

Sebagian besar maskapai akan memesankan Kamu pada penerbangan berikutnya tanpa biaya tambahan. Namun, ketika seluruh calon penumpang mencoba memesan ulang, hal itu dapat menyebabkan penundaan yang lama dan Kamu mungkin perlu mencari maskapai lain.

Ilustrasi

Charles merekomendasikan untuk berbicara dengan agen wacana apakah maskapai lain mempunyai kursi yang tersedia. Jikalau agen mengirim Kamu ke maskapai lain, Kamu tidak perlu mengantre lagi. Alasannya adalah kursi akan dipesankan melalui telepon operator.

Hak Terbang Departemen Perhubungan (DOT) menegaskan : Kadang-kadang lebih mudah untuk membuat pengaturan seperti itu melalui telepon daripada di loket tiket. Ini juga menyatakan bahwa menemukan kursi tambahan mungkin sulit selama liburan.

2. Siapa yang Mau Sewa Mobil?

Bila tidak ada ruang yang tersedia, Charles merekomendasikan untuk bertanya ke sesama penumpang apakah mereka menuju ke arah yang sama. Lebih baik mengumpulkan kelompok untuk menyewa mobil.

Terungkap! Ini Angka-Angka Sial yang Dihindari oleh Maskapai Penerbangan

Jangan menunggu untuk berbicara. Charles mengatakan semakin lama Kamu menunggu di bandara, semakin kecil kemungkinan ada orang yang akan membawa Kamu ke opsi ini. Tentu saja, Kamu selalu dapat menyewa mobil sendiri, tetapi membagi sewa akan menghemat uang, dan Kamu bahkan dapat memperoleh satu atau dua sahabat baru.

3. Sudahkah Kamu Menyewa Bus?

Charles membuktikan bahwa beberapa maskapai akan mencarter bus Greyhound untuk tujuan yang lebih dekat ketika penerbangan dibatalkan karena cuaca buruk. Tidak ada salahnya untuk bertanya.

4. Bisakah Kamu Menempatkan Saya ke Penerbangan Berikutnya dengan Kursi yang Dikonfirmasi?

Kamu dapat meminta untuk dialihkan ke penerbangan berikutnya yang dapat dikonfirmasi oleh maskapai penerbangan bahwa Kamu akan mempunyai kursi. Hal ini mencegah Kamu untuk terjebak di bandara. Jikalau penerbangan terus dibatalkan, terus minta ini sampai Kamu bisa keluar, saran Charles.

Comments