Tips Cegah Orang Tak Dikenal Intip Foto WhatsApp Anda

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Cegah Orang Tak Dikenal Intip Foto WhatsApp Anda

Tips Cegah Orang Tak Dikenal Intip Foto WhatsApp Anda

KEPONEWS.COM - Tips Cegah Orang Tak Dikenal Intip Foto WhatsApp Anda JAKARTA - WhatsApp digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Umumnya seseorang memakai fasilitas WhatsApp untuk ngobrol dengan sahabat atau saudara, yang telah berada di dalam daftar kontak pon...

JAKARTA - WhatsApp digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Umumnya seseorang memakai fasilitas WhatsApp untuk ngobrol dengan sahabat atau saudara, yang telah berada di dalam daftar kontak ponsel.

Akan tetapi, terkadang pengguna mendapatkan pesan dari seseorang yang belum dikenal atau yang belum terdapat dalam daftar kontak.

Untuk mencegah seseorang tersebut melihat foto profil WhatsApp Kamu, ada langkah-langkah yang bisa Kamu lakukan.

Pertama-tama, pengguna harus membuka software WhatsApp di ponsel. Lalu, temukan icon tiga titik vertikal di pojok kanan atas untuk membuka tampilan menu dan menuju Setelan.

4 Ciri-Ciri Bila WhatsApp Kamu Diblokir Sahabat

Pilih akun, setelah itu masuk ke privasi. Pada bagian ini, Kamu akan menemukan banyak sekali macam pengaturan "siapa yang dapat melihat berita pribadi".

Agar foto tidak dapat dilihat oleh kontak orang yang belum dikenal, pengguna bisa mengklik 'Foto profil', selanjutnya pilih 'Kontak saya'.

Intip Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pengguna, Nih Caranya!

Sampai di sini, orang lain yang belum dikenal tidak akan dapat melihat foto profil pengguna. Pengaturan ini memungkinkan hanya sahabat yang berada dalam daftar kontak saja yang bisa melihat foto profil WhatsApp pengguna.

(ahl)

Comments