[Tips] Cara Tukar Tambah Smartphone Lama dengan OPPO Reno5 Lewat Aplikasi OTradeIn

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

[Tips] Cara Tukar Tambah Smartphone Lama dengan OPPO Reno5 Lewat Aplikasi OTradeIn

[Tips] Cara Tukar Tambah Smartphone Lama dengan OPPO Reno5 Lewat Aplikasi OTradeIn

KEPONEWS.COM - [Tips] Cara Tukar Tambah Smartphone Lama dengan OPPO Reno5 Lewat Aplikasi OTradeIn Seiring dengan dimulainya penjualan perdana Reno5, OPPO menunjukkan opsi tukar tambah bagi para konsumen di Indonesia yang ingin menukar smartphone lama mereka dengan Reno5. Promo tukar tambah ini jug...

Seiring dengan dimulainya penjualan perdana Reno5, OPPO menunjukkan opsi tukar tambah bagi para konsumen di Indonesia yang ingin menukar smartphone lama mereka dengan Reno5. Promo tukar tambah ini juga dirancang agar lebih memudahkan konsumen, dan bisa dilakukan langsung lewat ponsel OPPO yang ingin ditukar melalui software bernama OTradeIn.

Cara tukar tambah OPPO Reno5

Untuk Kamu yang berminat mengikuti promo tukar tambah OPPO Reno5, simak beberapa langkah sederhana di bawah ini:

1. Download software OTradeIn di Google Play Store, atau klik tautan berikut ini.

2. Jalankan software lalu klik Mulai Test untuk memastikan apakah smartphone yang Kamu gunakan bisa untuk tukar tambah.

imageimage

3. Setelah proses awal selesai, software OTradeIn akan menampilkan berapa kisaran harga ponsel Kamu.

4. Klik lagi Mulai Test untuk melakukan pengecekan lebih lanjut terkait semua fungsi yang ada di smartphone Kamu, untuk memastikan kondisinya baik.

5. Setelah hasil pengujian ditampilkan, Kamu bisa melanjutkan dengan memilih program tukar tambah mana yang ingin Kamu ikuti. Contoh: Apabila smartphone Kamu ialah OPPO F-Series, pilih OPPO Program F Series to Reno5. Bila smartphone Kamu Reno Series, pilih OPPO Program Reno Seris to Reno5. Kalau ponsel Kamu bukan dari brand brand OPPO, pilih OPPO Program Others to Reno5.

6. Setelah itu Kamu akan disajikan harga sesuai dengan grade dari ponsel yang ingin ditukar. Bila kondisinya seperti baru, ponsel Kamu bisa dihargai paling tinggi sesuai grade teratas.

7. Terakhir Kamu tinggal memilih toko terdekat dari lokasi Kamu untuk menyelesaikan tukar tambah.

Bagaimana? Mudah, kan?

Harga OPPO Reno5

Sekadar berita, mulai hari ini, Jumat (22/1), OPPO sudah menggelar penjualan perdana Reno5 di Indonesia. Harganya Rp4.999.000 serta tersedia dalam dua pilihan warna, adalah Starry Black dan Fantasy Silver. Kalau Kamu masih penasaran dengan kecanggihannya, simak dulu ulasan kami wacana OPPO Reno5 di tautan berikut ini.

OPPO memberikan penawaran khusus kepada konsumen setianya terutama pengguna Reno dan F series. Pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah. Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang.

Comments