[Tips] Cara Beli LINE Stickers dengan GoPay

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

[Tips] Cara Beli LINE Stickers dengan GoPay

[Tips] Cara Beli LINE Stickers dengan GoPay

KEPONEWS.COM - [Tips] Cara Beli LINE Stickers dengan GoPay LINE Indonesia hari ini, Senin (6/7), mengumumkan kolaborasinya dengan GoPay. Lewat kerja sama ini, pengguna software LINE disuguhkan opsi pembayaran baru untuk pembelian Stickers, adalah memakai sald...

LINE Indonesia hari ini, Senin (6/7), mengumumkan kolaborasinya dengan GoPay. Lewat kerja sama ini, pengguna software LINE disuguhkan opsi pembayaran baru untuk pembelian Stickers, adalah memakai saldo GoPay. Bagaimana caranya?

Cara beli Stickers di LINE dengan GoPay

LINE GoPay

Dalam rilis persnya, LINE memaparkan bahwa kehadiran opsi pembayaran lewat GoPay tersebut ditujukan untuk lebih memudahkan para penggunanya mendapatkan Stickers yang mereka inginkan. Sebelumnya, pengguna bisa memilih opsi pembayaran lewat pulsa dan kartu kredit.

Caran melakukan pembayaran dengan GoPay pun tergolong mudah. Kalau Kamu penasaran, yuk, langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini:

Kunjungi https://store.line.me/ dan pilih Pembelian Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli Pilih opsi GoPay, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke software Gojek Pengguna bisa memindai barcode GoPay langsung dari perangkat ponsel mereka, lalu unduh stiker Bisa juga untuk beli Emoji dan Tema

LINE

ROG G14 728 yg

See also

Messenger Kids

Opsi pembayaran LINE Stickers melalui GoPay ini juga bertujuan untuk turut menyokong industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers.

Secara tidak langsung, opsi ini juga akan semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE, kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia,

Bukan cuma Stickers, LINE memastikan pengguna yang mempunyai saldo GoPay juga bisa memanfaatkannya untuk membeli Emoji dan Tema.

Comments