Tips Cantik Emma Watson, Mandi Sampai 3 Kali Dalam Sehari

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Cantik Emma Watson, Mandi Sampai 3 Kali Dalam Sehari

Tips Cantik Emma Watson, Mandi Sampai 3 Kali Dalam Sehari

KEPONEWS.COM - Tips Cantik Emma Watson, Mandi Sampai 3 Kali Dalam Sehari Soraya|Selasa, 07 Maret 2017 13:22Pesona kecantikan yang dimiliki Emma Watson memang sudah tak perlu diragukan lagi. Meniti karirnya semenjak masih dini, kini ia pun tumbuh menjadi salah satu aktris p...

Soraya|Selasa, 07 Maret 2017 13:22

Pesona kecantikan yang dimiliki Emma Watson memang sudah tak perlu diragukan lagi. Meniti karirnya semenjak masih dini, kini ia pun tumbuh menjadi salah satu aktris papan atas yang paling dikagumi di dunia Hollywood.

Sosoknya yang lovely dan inspiratif membuat Emma digilai banyak fansnya. Tak sedikit pula orang yang berharap bisa memiliki wajah cantiknya. Untuk menjawab rasa penasaran para fans, bintang BEAUTY AND THE BEAST itu akhirnya mengungkapkan rahasianya.

Melalui sebuah wawancara denganInto The Gloss, wanita cantik berambut brunette ini mengaku suka memakai banyak sekali macam skincare dan rajin mandi. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan suka mandi 3 kali dalam sehari, seperti yang dilansir dari E! Online.

Emma rajin mandi agar tetap bersih dan menjaga kesehatan kulitnya eonline.comEmma rajin mandi agar tetap bersih dan menjaga kesehatan kulitnya eonline.com

"Aku selalu mandi setiap hari. Kalau biasa 2-3 kali, itu luar biasa. Mandi sama sekali tak membuatmu rugi, jadi aku selalu punya waktu untuk itu. Aku juga sering ngobrol di telepon ketika mandi," tutur bintang asal Inggris itu.

Emma juga biasa menambahkan epsom salts, minyak, dan aneka aromatherapy dalam bak mandinya. Nggak hanya sekedar membersihkan diri, ternyata Emma juga memperhatikan nutrisi yang penting untuk kesehatan kulitnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Emma juga sempat membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Wanita berusia 26 tahun ini juga suka mengoles minyak di rambut area intimnya agar tetap lembabdan sehat. Hmmm...

Seputar Emma Watson:

(eon/sry)

Comments