Tips Cantik dengan Makeup ala Emma Watson di 'Beauty And The Beast'

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Cantik dengan Makeup ala Emma Watson di 'Beauty And The Beast'

Tips Cantik dengan Makeup ala Emma Watson di 'Beauty And The Beast'

KEPONEWS.COM - Tips Cantik dengan Makeup ala Emma Watson di 'Beauty And The Beast' Jakarta -Princess Belle bukan hanya menginspirasi para wanita dengan kisah cintanya bersama Pangeran Buruk Rupa. Gaya busana, tata rambut, hingga makeup juga kerap mengilhami mereka untuk urusan penam...
Jakarta -Princess Belle bukan hanya menginspirasi para wanita dengan kisah cintanya bersama Pangeran Buruk Rupa. Gaya busana, tata rambut, hingga makeup juga kerap mengilhami mereka untuk urusan penampilan. Diperankan oleh Emma Watson di film Beauty & The Beast yang akan tayang Maret ini, tata rias Belle dalam versi live action pun patut dilirik pecinta kecantikan.

Pada versi kartun, Belle terlihat tampil natural dengan pulasan lipstik nude, pink, dan sesekali merah. Tampilan mata Belle juga menonjol meski tidak tampak pakai eyeshadow. Riasan serupa juga muncul dalam versi filmnya. Terinspirasi oleh gaya riasan tersebut, brand makeup lokal Make Over pun menghadirkan dua tampilan makeup ala Belle yang pantaa ditiru di keseharian.

Menurut Stephanie Lee sebagai Make Over Brand Manager, ada tiga warna kunci yang bisa diaplikasikan untuk tampil seperti Belle. Yakni emas sampanye yang melambangkan Belle, biru yang merepresentasi Beast, dan merah yang mewakili ikon bunga mawar. Terlebih dengan karakteristik Belle yang patut diteladani, gaya riasannya juga bisa jadi inspirasi.

"Princess Belle tidak sama dengan Princess lainnya yang menunggu prince charming. Dia strong dan smart. Dia berhasil menyelamatkan ayahnya dan mengubah Beast jadi prince charming. Di film, Belle terlihat soft dengan dress kuning dan ekapresi mata yang bold," ungkap Stephanie dalam acara yang diadakan di Bistronomy, Ciniru, Jakarta Selatan, Selasa, (7/2/2017).

Tips Cantik dengan Makeup ala Emma Watson di 'Beauty And The Beast'Foto: Anggi MayaUntuk tampil dengan gaya makeup ala Belle, Anda bisa mengandalkan palet eyeshadow Nudes keluaran Make Over. Gunakan eyeshadow warna emas Champagne untuk keseluruhan kelopak dan warna cokelat Hot Stone di ujungnya. Untuk blush, aplikasikan warna peach dan lipstik warna pink Champagne Rose.Tips Cantik dengan Makeup ala Emma Watson di 'Beauty And The Beast'"Cukup simpel dan bisa digunakan sehari-hari. Dipilih warna champagne untuk mata karena natural seperti tidak pakai (eyeshadow) tapi terlihat cantik. Dan warna cokelat bata untuk memberi kedalaman," tutur Stephanie.

Bagaimana jikalau ingin tampilan lebih bold untuk ke pesta? Anda bisa mengandalkan warna biru untuk mata. Aplikasikan eyeshadow biru navy pada kelopak dan lengkapi dengan eyeliner hitam yang di-smudge. Tambahkan lipstik nude agar seimbang. "Sengaja membingkai mata agar terlihat intens dan dramatis," tambah Stephanie.

Tips Cantik dengan Makeup ala Emma Watson di 'Beauty And The Beast'Sementara untuk base dan contouring, Stephanie menyarankan pengaplikasiannya yang ringan. "Belle terlihat dengan kompleksi yang tipis tapi cover jadi menutup tapi nggak tebal. Tidak seperti mau ke pesta. Contour juga diberi tapi nggak tebal," saran Stephanie. (ami/ami)

Comments