Tips Bisnis Ala Steve Jobs, Cinta Jadi Salah Satunya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Bisnis Ala Steve Jobs, Cinta Jadi Salah Satunya

Tips Bisnis Ala Steve Jobs, Cinta Jadi Salah Satunya

KEPONEWS.COM - Tips Bisnis Ala Steve Jobs, Cinta Jadi Salah Satunya JAKARTA - Siapa yang tak mengetahui Steve Jobs? Mantan CEO Apple Inc ini merupakan inspirasi yang luar biasa dalam dunia usaha terutama sector teknologi hingga saat ini. Jobs selalu fokus membangun pr...
Loading...

JAKARTA - Siapa yang tak mengetahui Steve Jobs? Mantan CEO Apple Inc ini merupakan inspirasi yang luar biasa dalam dunia usaha terutama sector teknologi hingga saat ini.

Jobs selalu fokus membangun produk yang tepat dan berusaha melakukan apa yang orang lain pikir tidak akan pernah bisa dilakukan. Melalui kesuksesan itulah, banyak pelajaran yang dapat diambil dan diterapkan dalam kehidupan.

Melansir Wealthy Gorilla, Jakarta, Sabtu (30/11/2019), berikut ini beberapa tips sukses berdasarkan kisah perjalanan karir Steve Jobs.

Pekerja Wanita Bikin Harga Saham Perseroan Moncer, Ini Buktinya!

Steve Jobs

1. Fokus pada Satu Produk

Jobs selalu fokus pada suatu produk dan akan melakukan apa saja untuk mencoba membuatnya sesempurna mungkin. Dia mempunyai visi wacana produk yang ingin dia bangun, dan itulah yang ingin dia capai.

Kalau produk yagn kamu miliki berbobot buruk atau bahkan biasa-biasa saja, itu tidak akan menonjol bagi siapa pun. Mungkin kamu dapat melakukan penjualan yang baik hanya dengan teknik pemasaran yang baik pula.

Semua Orang Ialah CEO, Ini Buktinya!

Bila kamu berfokus pada keuntungan, maka kamu akan cenderung melakukan penghematan pada produk. Namun, kalau kamu benar-benar fokus untuk membuat produk yang benar-benar hebat, maka keuntungan akan selalu mengikutimu.

Steve Jobs

2. Harus Tekun

Menjadi pemimpin yang sukses di bidangnya, serta membangun usaha yang sukses tentu membutuhkan ketekunan. Hal ini tentu bukanlah hal termudah untuk dilakukan, bila tidak maka semua orang akan mempunyai bisnisnya sendiri.

Kiat Sukses Bernegosiasi ala Wirausahaan, Nada Bicara Jadi Salah Satunya!

Jobs menderita selama perjalanannya untuk membangun Apple seperti sekarang ini. Ada beberapa masa sulit yang harus dilaluinya, termasuk meninggalkan Apple untuk waktu yang singkat.

Selanjutnya
Loading...

Comments