Tips Bikin Es Kopi Susu Gula Aren ala Coffee Shop

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Bikin Es Kopi Susu Gula Aren ala Coffee Shop

Tips Bikin Es Kopi Susu Gula Aren ala Coffee Shop

KEPONEWS.COM - Tips Bikin Es Kopi Susu Gula Aren ala Coffee Shop Meneguk satu gelas es kopi susu pada siang hari yang terik tentu bisa mengubah mood seseorang karena rasanya yang segar. Saat ini beberapa kedai memberikan beraneka macam minuman kopi yang terdiri dar...

Meneguk satu gelas es kopi susu pada siang hari yang terik tentu bisa mengubah mood seseorang karena rasanya yang segar. Saat ini beberapa kedai memberikan beraneka macam minuman kopi yang terdiri dari banyak pilihan yang menggugah selera.

Salah satu minuman yang cukup digemari oleh masyarakat merupakan es kopi susu gula aren. Minuman ini memang terdiri dari campuran bahan yang terbilang sederhana dan mudah ditemukan, namun citarasa yang dihasilkan oleh kopi yang satu ini sangatlah nikmat.

Saat ini banyak sekali kedai kopi yang menjual kopi susu gula aren di Jakarta. Harganya pun beragam mulai dari Rp18 ribu hingga Rp40 ribuan per gelasnya. Nah bagi Kamu yang ingin mencoba membuatnya di rumah sebenarnya tidak sulit. Kamu hanya perlu menyiapkan tiga macam bahan utama untuk menciptakan minuman nikmat ini.

Es Kopi seger

Merangkum dari akun Instagram @masaktv, Jumat (11/10/2019), Okezone akan membagikan resep mudah untuk membuat es kopi susu gula aren. Penasaran? Berikut langkah-langkahnya yang bisa lihat di halaman selanjutnya.

Selanjutnya

Comments