Tips Berwisata dengan Aman ke Kebun Binatang

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Berwisata dengan Aman ke Kebun Binatang

Tips Berwisata dengan Aman ke Kebun Binatang

KEPONEWS.COM - Tips Berwisata dengan Aman ke Kebun Binatang BERWISATA ke kebun binatang, yang menjadi rumah bagi hewan liar bisa menambah pengalaman dan pengetahuan baru. Tapi, Anda harus bisa menghargai mereka sebagai tuan rumah.Menengok gua kelelawar atau me...

BERWISATA ke kebun binatang, yang menjadi rumah bagi hewan liar bisa menambah pengalaman dan pengetahuan baru. Tapi, Anda harus bisa menghargai mereka sebagai tuan rumah.

Menengok gua kelelawar atau menonton pertunjukan harimau di kebun binatang memang menyenangkan. Ketika berada di lokasi seperti itu, setidaknya Anda harus mematuhi beberapa peraturan sederhana.

Pertama, jangan sentuh atau mendekati binatang tanpa pengawasan atau perintah pemandu. Meskipun beberapa dari hewan-hewan ini mungkin terlihat keren atau bahkan lucu, lebih baik pandangi dari jauh dan buat dia tidak sadar dengan kehadiran Anda.

Bila Anda berada di taman nasional di mana hewan-hewan liar biasa tinggal, mereka pastinya tidak terbiasa melihat orang. Ini membuat risiko Anda untuk diserang akan semakin besar bila Anda tidak menjaga sikap, dengan berisik dan menantang binatang liar yang Anda temui.

Seperti dikutip dari Kidshealth, ketika pergi bersama anak ajarkan agar tetap tenang dan menghargai hewan yang ditemui, termasuk dengan tidak mencoba memberi makanan.

Tips Berwisata dengan Aman ke Kebun Binatang

Comments