Tips Berkendara Aman di Musim Hujan Ala Chevrolet

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Berkendara Aman di Musim Hujan Ala Chevrolet

Tips Berkendara Aman di Musim Hujan Ala Chevrolet

KEPONEWS.COM - Tips Berkendara Aman di Musim Hujan Ala Chevrolet JAKARTA Keselamatan di jalan merupakan tanggung jawab kita bersama. Kewaspadaan selama mengemudikan kendaraan diharapkan agar perjalanan kita nyaman dan selamat.Namun, perubahan cuaca dan tingginya cu...

JAKARTA Keselamatan di jalan merupakan tanggung jawab kita bersama. Kewaspadaan selama mengemudikan kendaraan diharapkan agar perjalanan kita nyaman dan selamat.

Namun, perubahan cuaca dan tingginya curah hujan belakangan membuat perjalanan kerap terganggu. Di perkotaan, curah hujan yang tinggi memicu terjadinya macet.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia, membagikan tips berkendara aman di musim hujan. Berikut tipsnya:

1. Lakukan standar check-up kendaraan.

Check up ini juga meliputi wipers, tekanan ban, oli, mesin, baterai dan lampu. Pengisian bahan bakar dalam kondisi penuh sangat diharapkan sebelum Anda bepergian jauh.

Pemilik The All-New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Captiva, dan Trax dapat dengan mudah mengetahui tekanan ban yang tersedia di dashboard.

2. Rencanakan rute Anda sebelum bepergian, terlebih ketika Anda menuju daerah yang jarang atau belum pernah dikunjungi. Perasaan tersesat akan menimbulkan kebingungan dan menganggu konsentrasi.

Potensi cuaca dan jarak pandang yang buruk membutuhkan kemampuan mengemudi ekstra hati-hati. Fitur MyLink di kendaraan The All-New Chevrolet dapat juga digunakan untuk screen mirroring dan memindahkan tampilan peta digital demi kenyamanan ekstra.

Duh, Kamera Mahal Dhea Imut Seharga Honda Jazz Hilang, Perusahaan Ekspedisi Dilapor ke Polisi

Ketenaran Gatot Nurmantyo Bisa Geser Prabowo untuk Tarung dengan Jokowi di Pilpres 2019

Tips Berkendara Aman di Musim Hujan Ala Chevrolet

Comments