Tips Beri Kejutan Seks Kepada Suami Agar Semakin Hot

Hot!

Life & Style / Hot!

Tips Beri Kejutan Seks Kepada Suami Agar Semakin Hot

Tips Beri Kejutan Seks Kepada Suami Agar Semakin Hot

KEPONEWS.COM - Tips Beri Kejutan Seks Kepada Suami Agar Semakin Hot LADIES, jika ada hari bahagia misalnya saat suami ulang tahun atau merayakan hari bahagia lainnya, tak ada salahnya Anda memberi kejutan padanya. Tak cuma merangsang libidonya, tapi juga coba manjakan...

LADIES, jika ada hari bahagia misalnya saat suami ulang tahun atau merayakan hari bahagia lainnya, tak ada salahnya Anda memberi kejutan padanya. Tak cuma merangsang libidonya, tapi juga coba manjakan dia di atas ranjang dengan senang hati.

Dilansir Indiansutras, Selasa (20/12/2016), berikut adalah empat cara seru berikan kejutan untuk suami saat berhubungan seks. Ikuti yuk!

Gunakan lingerie

Saat membuka pintu kamar, Anda bisa tampil di hadapan suami dengan menggunakan lingerie. Ya, kesan seksi akan muncul pada diri Anda, apalagi kalau warna lingerie yang Anda gunakan menggoda seperti warna merah atau nude.

Merayu dari belakang saat tidur

Saat tidur malam hari, Anda bisa membangunkan si dia dengan cara romantis. Bangunkan suami dari belakang dengan cara memeluknya mesra. Ciumi punggungnya sampai dia terbangun sempurna.

Cari posisi seks baru

Tak ada salahnya bersenggama dengan posisi seks baru. Karena cara ini tidak akan membuat Anda bosan karena membuat variasi seks berbeda. Pasti si dia akan suka, apalagi kalau posisinya Anda di atasnya alias woman on top.

Mengerang

Kalau tidak biasa mengerang saat berhubungan seks, cobalah "berisik" di atas ranjang. Pasti si dia akan terkejut dan senang bercinta dengan Anda malam ini.

Tips Beri Kejutan Seks Kepada Suami Agar Semakin Hot

Comments