Tips Berbelanja Cerdas di Musim Diskon

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Berbelanja Cerdas di Musim Diskon

Tips Berbelanja Cerdas di Musim Diskon

KEPONEWS.COM - Tips Berbelanja Cerdas di Musim Diskon JAKARTA - Berbelanja menjadi salah satu aspek penting dalam kehidupan kita. Lihat saja, setiap orang pasti mempunyai rencana berbelanja, baik secara bulanan maupun mingguan. Bahkan, kini berbelanja bi...
Loading...

JAKARTA - Berbelanja menjadi salah satu aspek penting dalam kehidupan kita. Lihat saja, setiap orang pasti mempunyai rencana berbelanja, baik secara bulanan maupun mingguan.

Bahkan, kini berbelanja bisa dilakukan sehari-hari. Karena, belanja online sudah menjamur di banyak sekali kalangan masyarakat.

5 Kesalahan yang Tidak Disadari dalam Mengelola Keuangan

Terutama di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Indonesia menjadi negara dengan tingkat belanja online tertinggi dibandingkan negara-negara lainnya di wilayah Asia Tenggara.

Lebih-lebih, sebanyak 86% masyarakat Indonesia telah melakukan transaksi online sepanjang tahun 2018. Kala itu, nilai transaksi e-commerce nya pun berhasil mencetak Rp77,766 triliun.

Kalau Kamu termasuk ke dalam pembagian terstruktur mengenai manusia yang suka belanja online, berikut beberapa tips dari Mastercard yang bisa Kamu terapkan, Kamis (7/11/2019).

Tingkat Suku Bunga Dipangkas? Simak 4 Langkah Keuangan Milenial

1. Berbelanjalah secara online

Selama musim diskon belanja online, biasanya beberapa jenis produk akan lebih murah untuk dibeli secara online dibandingkan melalui pembelian di toko fisik mereka. Jadi, jikalau Kamu ingin lebih berhemat maka gunakan kartu debit dan kredit Kamu untuk bertransaksi secara online.

Pusing Mikirin Biaya Skripsi? Cobain Tips Ini

Tips Belanja

2. Tetap trendi dengan tren busana terbaru

Ikuti tren mode busana terbaru dengan berbelanja secara cepat dan aman. Dengan memakai kartu kredit atau debit Mastercard, Kamu dapat berbelanja secara cepat dan tidak perlu khawatir akan keamanan transaksi Kamu.

Selanjutnya
Loading...

Comments