Tips Beli Emas Digital, Bisa Dicicil Lalu Dijual Lagi

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Beli Emas Digital, Bisa Dicicil Lalu Dijual Lagi

Tips Beli Emas Digital, Bisa Dicicil Lalu Dijual Lagi

KEPONEWS.COM - Tips Beli Emas Digital, Bisa Dicicil Lalu Dijual Lagi JAKARTA - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan mengembangkan produk perdagangan berjangka fisik emas digital. Hal ini sebagai upaya Kemendag dalam ikut meny...
Loading...

JAKARTA - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan mengembangkan produk perdagangan berjangka fisik emas digital. Hal ini sebagai upaya Kemendag dalam ikut menyokong kemajuan teknologi 4.0 yang ada di Indonesia.

Waspada Investasi Emas Digital Bodong

Kepala Bappebti Tjahya Widayanti mengatakan, perdagangan berjangka fisik emas digital berbeda dengan perdagangan konvensional pada umumnya.

"Kalau ini (berjangka fisik) benar-benar ada emasnya. Penyerahannya pun dalam bentuk emas," ujar Tjahya, Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Aturan Emas Digital, Ini Kata OJK

Seluruh transaksi dilakukan secara online. Segala ketentuan mengenai perdagangan ini diatur dalam Peraturan Bappebti Nomor 4 Tahun 2019 wacana Ketentuan Teknis Penyelenggaraan Pasar Fisik Emas Digital di Bursa Berjangka. Peraturan ini bahkan telah dikeluarkan semenjak Februari 2019.

Emas Digital

Selanjutnya
Loading...

Comments