Tips Ayudia Bing Slamet dan Ditto Memperbaiki Keuangan Keluarga

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Ayudia Bing Slamet dan Ditto Memperbaiki Keuangan Keluarga

Tips Ayudia Bing Slamet dan Ditto Memperbaiki Keuangan Keluarga

KEPONEWS.COM - Tips Ayudia Bing Slamet dan Ditto Memperbaiki Keuangan Keluarga "Modal nikah sedikit. Setelah nikah galau gimana hidup kedepan. Kan ada angpaw, mohon maaf angpaw kita cuma berapa persen," tambah Ayudia. Tidak ingin pasrah dengan keadaan, mereka lantas memikirkan c...

"Modal nikah sedikit. Setelah nikah galau gimana hidup kedepan. Kan ada angpaw, mohon maaf angpaw kita cuma berapa persen," tambah Ayudia.

Tidak ingin pasrah dengan keadaan, mereka lantas memikirkan cara survive bareng dari membangun kedai kopi sampai investasi properti yang kemudian bisa diputar untuk menopang keuangan keluarga.

"Akhirnya kita resah, cuma kalau buat makan dana sehari- hari sih ada. Setahun dua tahun resah akhirnya kita memutuskan nabung di properti," terang Ayudia.

Belajar dari pengalaman, Ayudia dan Ditto sering mengingatkan anak muda untuk menabung properti.

"Makanya kita kampanye ke anak muda. karena itu penting banget. Apalagi buat para jomblo yang resah dengan pasangan. Yang kita rasain, kita kejar berusaha bangun ada beberapa kerjaan. Alhamdulillah ada kerjaan cadangan yang bisa jadi pemasukan di masa pandemi," pungkas Ayudia Bing Slamet.

(pri)

Comments