Tips Atasi Kecemasan Saat Malam Pertama: Sabar dan Tunda Bila Perlu

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Atasi Kecemasan Saat Malam Pertama: Sabar dan Tunda Bila Perlu

Tips Atasi Kecemasan Saat Malam Pertama: Sabar dan Tunda Bila Perlu

KEPONEWS.COM - Tips Atasi Kecemasan Saat Malam Pertama: Sabar dan Tunda Bila Perlu Malam pertama pernikahan bisa jadi momen mendebarkan bagi pengantin baru. Perasaan gugup dan cemas bisa jadi dirasakan oleh pasangan yang ingin langsung berhubungan seksual saat malam pertama....

Malam pertama pernikahan bisa jadi momen mendebarkan bagi pengantin baru. Perasaan gugup dan cemas bisa jadi dirasakan oleh pasangan yang ingin langsung berhubungan seksual saat malam pertama.

Sebenarnya sangat wajar merasa stres akan berhubungan seks saat malam pertama. Tapi, bila galau bagaimana mengatasi rasa gugup tersebut, Kamu dan pasangan bisa pakai cara di bawah ini, sebagaimana dikutip dari Times of India.

ilustrasi bercinta, seks, malam pertama. (shutterstock)ilustrasi bercinta, seks, malam pertama. (shutterstock)

1. Tenangkan Diri

Hal pertama yang bisa dilakukan tentu dengan menenangkan diri. Bagi istri bisa kenakan lingerie seksi saat waktu tidur tiba. Itu bisa jadi kode kepada pasangan kalau Kamu bersedia lakukan hubungan seksual. Pengalaman yang berbeda mungkin akan ada banyak keributan, rasa sakit, kecanggungan, dan lainnya. Tapi jangan khawatir, itu terjadi pada semua orang. Cukup lakukan dengan rileks.

Jual Anak di Bawah Umur 300 Ribu Sekali Kencan, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi

2. Berkomunikasi

Komunikasikan pikiran dan kekhawatiran Kamu perihal seksual kepada pasangan. Tak perlu merasa malu karena kini sudah menjadi suami istri. Komunikasi bisa jadi kunci penting agar hubungan seksual lebih nyaman dan hubungan lebih erat.

3. Tunda Bila Perlu

Jikalau Kamu terlalu takut untuk melakukannya pada malam pertama pernikahan, bicarakan juga dengan pasangan Kamu. Tidak apa-apa meminta pasangan menunggu satu atau dua hari untuk berhubungan seks. Itu akan meningkatkan kenyamanan di antara Kamu dan pasangam. Juga mempersiapkan hubungan seks yang baik dan ditunggu-tunggu.

4. Sabar

Usia Kehamilan 15-16 Minggu, Apakah Pasangan Sudah Bisa Hubungan Seks Lagi?

Ini tidak akan tepat untuk pertama kalinya. Akan ada banyak ketidakpuasan dan kekecewaan, tetapi ketahuilah bahwa dibutuhkan latihan dan waktu untuk menyempurnakan gerakan seks Kamu. Seiring waktu, Kamu akan dapat mencapai kesenangan yang didambakan saat hubungan seks dengan pasangan.

Comments