Tips Among Us: Cara Kerja Sama yang Baik saat Jadi Impostor

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Among Us: Cara Kerja Sama yang Baik saat Jadi Impostor

Tips Among Us: Cara Kerja Sama yang Baik saat Jadi Impostor

KEPONEWS.COM - Tips Among Us: Cara Kerja Sama yang Baik saat Jadi Impostor DALAM game Among Us, tuan rumah permainan atau room host dapat mengubah pengaturan untuk menciptakan kondisi laga yang ideal. Ini termasuk berapa lama cooldown kill, seberapa cepat pemain berlari, jum...

DALAM game Among Us, tuan rumah permainan atau room host dapat mengubah pengaturan untuk menciptakan kondisi laga yang ideal. Ini termasuk berapa lama cooldown kill, seberapa cepat pemain berlari, jumlah panggilan darurat, dan banyak lagi.

Salah satu pilihan terpenting yang memengaruhi bagaimana misteri dalam game ini terkuak merupakan jumlah Impostor di setiap permainan. Biasanya terdapat dua Impostor dalam game yang bertugas menyingkirkan Crewmate yang ada.

Ini Cara Selalu Menjadi Impostor di Game Among Us

Impostor dalam menjalankan tugasnya memerlukan kerja sama yang baik antartim agar dapat menyusun taktik matang untuk menyingkirkan sebanyak-banyaknya Crewmate.

Berikut ini cara agar pemain dapat bekerja sama dengan baik sebagai Impostor di game Among Us, sebagaimana dirangkum dari Screenrant, Senin (2/11/2020).

Game Among Us. (Foto: The Verge)

1. Bepergian bersama

Mempunyai sahabat di dekat Impostor dapat membantu membuka penyingkiran Crewmate yang lebih aman dan mudah. Crewmate cenderung waspada setiap kali berdua dengan pemain lain, karena tidak ada yang tahu apakah dia Impostor atau bukan.

Dengan bepergian bersama, atau setidaknya berdekatan, bakal membantu Impostor melakukan kejahatan dengan lebih mudah. Mereka bahkan dapat melakukan pembunuhan ganda bila ada dua Crewmate berdiri di dekatnya.

Beberapa Cara Mengetahui Keberadaan Impostor di Game Among Us

2. Terus berdiskusi

Diskusi untuk menentukan siapakah yang menjadi Impostor merupakan bagian penting dalam bermain Among Us. Para Crewmate-lah yang menentukan apakah Impostor tertangkap atau masih hidup dengan tujuan ingin menyingkirkan Crewmate lagi.

Jikalau salah satu Impostor telah tertangkap, anggota yang lain merupakan aset berharga untuk menyebarkan berita palsu, bertujuan memanipulasi para Crewmate agar tidak mengetahui keberadaan Impostor lain.

Comments