Tips Alami Obati Jerawat di Wajah, Patut Dicoba

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Alami Obati Jerawat di Wajah, Patut Dicoba

Tips Alami Obati Jerawat di Wajah, Patut Dicoba

KEPONEWS.COM - Tips Alami Obati Jerawat di Wajah, Patut Dicoba SETIAP orang pasti pernah merasakan munculnya jerawat di wajah. Adanya jerawat menandakan gangguan kesehatan di kulit wajah. Tapi jangan khawatir, alasannya adalah ada cara alami untuk mengobati jeraw...

SETIAP orang pasti pernah merasakan munculnya jerawat di wajah. Adanya jerawat menandakan gangguan kesehatan di kulit wajah. Tapi jangan khawatir, alasannya adalah ada cara alami untuk mengobati jerawat di wajah. Salah satunya mengonsumsi teh hijau.

Teh hijau sendiri dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kulit. Tumbuhan ini mengandung senyawa nabati katekin yang mempunyai sifat antibiotik, antiinflamasi, dan antioksidan baik.

Selain Enak Dikonsumsi, Madu Juga Bisa Obati Jerawat di Wajah

Teh hijau diketahui tidak melalui proses pelayuan dan oksidasi yang sama seperti teh hitam, teh oolong, atau jenis teh lainnya. Ini membuat teh hijau bisa mempertahankan manfaat organiknya.

Teh hijau. (Foto: Shutterstock)

Kemudian Teh hijau juga mengandung polifenol yang dianggap membantu mengurangi jerawat ringan dan mencegah kelenjar minyak memproduksi minyak secara berlebihan.

Pemicu Timbul Jerawat dan Kulit Berminyak, Juga Cara Mengatasinya

Banyak ahli kulit serta ahli kesehatan menyarankan Kamu untuk memasukkan produk perawatan kulit dengan ekstrak teh hijau atau mengonsumsi teh hijau kulit yang sehat dan bercahaya. Orang-orang yang telah memasukkan minum teh hijau dalam kesehariannya, merasakan penurunan jerawat dan mengalami kulit yang tampak lebih sehat.

Sebagaimana dilansir laman Times of India, meminum teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan mendetoksifikasi racun dari tubuh. Dipercaya bahwa untuk mempunyai kulit yang tampak sehat dan bebas jerawat, Kamu perlu memastikan bahwa makanan yang dikonsumsi bebas minyak, sehat, antiinflamasi, dan jangan lupa selalu menjauhi stres.

Comments