Tips Ajarkan Kebaikan kepada Anak ala Shireen Sungkar

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Ajarkan Kebaikan kepada Anak ala Shireen Sungkar

Tips Ajarkan Kebaikan kepada Anak ala Shireen Sungkar

KEPONEWS.COM - Tips Ajarkan Kebaikan kepada Anak ala Shireen Sungkar JAKARTA - Menjadi seorang ibu tentu ingin selalu mengajarkan kebaikan-kebaikan kepada sang buah hati. Begitu pula yang dilakukan oleh aktris Shireen Sungkar yang memiliki tips untuk para ibu yang hend...

JAKARTA - Menjadi seorang ibu tentu ingin selalu mengajarkan kebaikan-kebaikan kepada sang buah hati. Begitu pula yang dilakukan oleh aktris Shireen Sungkar yang memiliki tips untuk para ibu yang hendak mengajarkan kebaikan kepada anak.

Menurutnya, sebelum mengajarkan kebaikan, sang ibu harus terlebih dahulu mengetahui karakter atau sifat dari anak-anaknya. Sehingga, ibu tahu bagaimana cara memberikan ajaran yang hendak diutarakan kepada sang anak.

"Karakter anak beda-beda jadi sampaikannya beda juga. Adam itu kalau aku kasih tahu, ada jadi anak baiknya, dia sambil lari bilang 'Iya mami, iya mami'. Enggak santai, jadi dia memang aktif banget makanya orangtua harus memahami karakter anaknya," papar Shireen ketika ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Bagi Shireen seorang ibu mempunyai peranan penting dalam mengajarkan kebaikan untuk anak, karena ibu menjadi sekolah pertama buat anak-anaknya. Walau setiap anak mempunyai watak yang berbeda-beda, namun sang ibu lah yang bisa mengubah watak sang anak menjadi lebih baik semenjak dini.

"Ibu kan sekolah pertama buat anak-anaknya. Watak anak kan beda-beda tapi itu bisa dibentuk dari semenjak mereka dini, semua bisa dibentuk dari didikan orangtuanya walaupun penyampaian ngomongnya beda. Semua ibu pengin menjadi anaknya menjadi baik dan menebar kebaikan untuk semua orang," tutupnya.

(edi) Tips Ajarkan Kebaikan kepada Anak ala Shireen Sungkar

Comments