Tips Agar Hasil Foto Saat Wisata ke Museum Instagramable

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Agar Hasil Foto Saat Wisata ke Museum Instagramable

Tips Agar Hasil Foto Saat Wisata ke Museum Instagramable

KEPONEWS.COM - Tips Agar Hasil Foto Saat Wisata ke Museum Instagramable Berwisata ke museum, untuk sebagian besar orang mungkin terasa membosankan. Namun sesungguhnya, museum merupakan tempat yang mengasyikkan. Bahkan, bagi Kamu yang suka berfoto selfie, museum bisa jadi...

Berwisata ke museum, untuk sebagian besar orang mungkin terasa membosankan. Namun sesungguhnya, museum merupakan tempat yang mengasyikkan. Bahkan, bagi Kamu yang suka berfoto selfie, museum bisa jadi objek foto yang menarik yang bisa juga dibagikan di sosmed.

Salah satu permasalahan pengambilan foto ketika Kamu mengunjungi museum atau galery art, Kamu akan dipusingkan dengan cahaya atau menentukan spot yang menarik. Untuk hal ini, tidak perlu khawatir lagi. Meski hanya memakai smartphone, hasil foto saat berada di museum bisa juga terlihat instagramable.

Founder What's Next Project, Aries Lukman saat ditemui di acara Apresiasi #KebaikanSeni Bersama Minute Maid Pulpy dan Museum Macan di daerah Kebon Jeruk memberikan tips jitu, bagaimana mengambil foto yang menarik saat ada di museum.

Pencahayaan

Jikalau lighting tidak bagus hasilnya tentu akan jelek. Kamu bisa memanfaatkan cahaya dari pameran yang ada di museum. Cahaya dari lampu akan mempengaruhi siluet dan situasi.

Museum MACAN

Arsitektur

Tips Agar Hasil Foto Liburan Lebaran Instagramable

Promosikan Kota Semarang, Ini Rumus POSE Hendrar Prihadi

Tak Bisa Bergerak Normal, Pria Ini Hasilkan Foto Indah

Di dalam museum itu akan ada kesatuan art dan galerinya. Bahkan, tiap museum juga punya desain interior yang unik yang bisa diobservasi untuk dijadikan spot-spot foto oke.

Karya Seni

Karya Seni dalam museum tentu menjadi objek utama. Namun, bagaimana memperlihatkan objek itu menarik, Kamu harus pandai menentukan angle. Dan perlu diingat, karya seni tidak hanya lukisan, tapi hasil kreativitas lainnya juga bisa dijadikan angle foto. Apapun objek yang ada di museum, bisa dijadikan objek foto menarik.

Interaksi

Ketika sedang di museum, kita bisa mengambil objek foto seperti anak kecil, orang yang sedang memperhatikan pameran yang ditampilkan.

Comments