Tips Agar Bunga Anggrek Cepat Mekar, Tinggi Tempat Tanam Berpengaruh

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Agar Bunga Anggrek Cepat Mekar, Tinggi Tempat Tanam Berpengaruh

Tips Agar Bunga Anggrek Cepat Mekar, Tinggi Tempat Tanam Berpengaruh

KEPONEWS.COM - Tips Agar Bunga Anggrek Cepat Mekar, Tinggi Tempat Tanam Berpengaruh Meski kerap dijadikan sebagai penghias interior rumah karena warnanya yang cantik. Nyatanya, perawatan bunga anggrek bisa dikatakan susah-susah gampang. Bagaimana tips agar bunga anggrek cepat?...

Meski kerap dijadikan sebagai penghias interior rumah karena warnanya yang cantik. Nyatanya, perawatan bunga anggrek bisa dikatakan susah-susah gampang. Bagaimana tips agar bunga anggrek cepat?

Tidak sedikit bunga anggrek yang sudah dirawat tidak kunjung berbunga. Nah, bila kamu mendapatkan permasalahan serupa saat memelihara anggrek. Yuk simak beberapa tips agar bunga anggrek cepat mekar yang dirangkum Suara.com dari banyak sekali sumber.

Tips Agar Bunga Anggrek Cepat Mekar

1. Perhatikan sirkulasi udara

6 Tanaman Hias yang Bisa Hidup di Tempat Gelap

Supaya dapat tumbuh dengan subur, anggrek memerlukan udara yang berhembus sepoi-sepoi. Sirkulasi ini nantinya akan sangat berfungi untuk pergantian permukaan daun dan akar tanaman.

Namun, jangan sampai sirkulasi udara yang diberikan pun terlalu berlebihan. Karena dengan begitu, anggrek bisa mengalami dehidrasi karena air di permukaan daun dan akarnya terbawa hembusan udara.

2. Perhatikan arah sinar matahari

Sinar matahari menjadi salah satu hal yang diharapkan tanaman untuk berfotosintesis. Proses ini lah nantinya yang sangat berpengaruh untuk menyuburkan pertumbuhan daun hingga bunga anggrek.

Oleh karena itu, meski di simpan di dalam ruangan, pastikan bahwa anggrek mendapat sinar matahari yang cukup

Viral Ratusan Bunga Hias Dibuang Gegara Tak Laku, Warganet: Pecinta Bunga Nangis Lihat Ini

Anggrek, salah satu bunga atau tanaman pembawa keberuntungan di tahun 2019. (Shutterstock)Anggrek, salah satu bunga atau tanaman pembawa keberuntungan di tahun 2019. (Shutterstock)

3. Media tanam

Comments