Tingkatkan Kesehatan Penis dengan Konsumsi 8 Makanan Ini

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Tingkatkan Kesehatan Penis dengan Konsumsi 8 Makanan Ini

Tingkatkan Kesehatan Penis dengan Konsumsi 8 Makanan Ini

KEPONEWS.COM - Tingkatkan Kesehatan Penis dengan Konsumsi 8 Makanan Ini Bukan rahasia umum bila penis merupakan lambang maskulinitas laki-laki. Tak heran bila banyak pria mestinya menjaga kesehatan organ vital ini.Seperti dimuat laman Boldsky, Senin (26/12/2016)penis terb...

Bukan rahasia umum bila penis merupakan lambang maskulinitas laki-laki. Tak heran bila banyak pria mestinya menjaga kesehatan organ vital ini.

Seperti dimuat laman Boldsky, Senin (26/12/2016)penis terbagi menjadi empat bagian utama yaitu batang penis, kulup (praeputium), kepala penis dan meatus. Fungsi utama penis, selain untuk melakukan hubungan seksual, juga prokreasi (mengeluarkan sperma untuk menghasilkan keturunan). Untuk itu, beberapa makanan dinilai bisa membantu menyehatkan penis, seperti:

1. Pisang

Pisang kaya akan potassium yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh Anda, sehingga membantu penis Anda mencapai ereksi yang lebih baik.

2. Bayam

Bayam juga merupakan makanan yang baik untuk penis Anda, karena kaya akan kandungan zat besi yang dapat meningkatkan produksi
sel-sel darah yang sehat dalam rangka untuk membantu ereksi.

3. Tomat

Penelitian telah mengatakan bahwa tomat kaya akan senyawa yang dikenal sebagai lycopene. Apabila pria mengonsumsi tomat secara teratur, maka dapat menjaga penis Anda sehat dan juga mencegah kanker prostat.

4. Semangka

Semangka adalah buah yang kaya senyawa yang dikenal sebagai L-citrulline, yang merupakan asam amino untuk membantu penis lebih kuat dan lebih keras saat ereksi.

5. Delima

Makanan sehat lain untuk penis adalah delima, karena sangat kaya antioksidan yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh untuk mencegah disfungsi ereksi.

6. Cokelat hitam

Cokelat hitam dikenal dapat meningkatkan tingkat serotonin dalam otak Anda, yang merupakan hormon untuk meningkatkan suasana hati sehingga Anda dapat meningkatkan libido serta ereksi lebih sehat.

7. Kentang

Kentang adalah sayuranyang kaya akan kandungan kalium yang dapat meningkatkan sirkulasi darah untuk ereksi kuat.

8. Madu

Karena kaya akan kandungan antioksidan, madu mestinya tak lepas dari diet harian lelaki karena dapat membantu menjaga penis
Anda sehat.

Tingkatkan Kesehatan Penis dengan Konsumsi 8 Makanan Ini

Comments