Tingkah polos 20 hewan ini ngeselin, mau marah tapi malah bikin ketawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tingkah polos 20 hewan ini ngeselin, mau marah tapi malah bikin ketawa

Tingkah polos 20 hewan ini ngeselin, mau marah tapi malah bikin ketawa

KEPONEWS.COM - Tingkah polos 20 hewan ini ngeselin, mau marah tapi malah bikin ketawa Namanya hewan, kelakuannya memang sulit ditebak. Terkadang bisa menyenangkan, namun nggak jarang juga bisa ngeselin. Apalagi kalau tingkah laku mereka yang sok polos merusak banyak sekali momen.Contoh...

Namanya hewan, kelakuannya memang sulit ditebak. Terkadang bisa menyenangkan, namun nggak jarang juga bisa ngeselin. Apalagi kalau tingkah laku mereka yang sok polos merusak banyak sekali momen.

Contohnya seperti kelakuan 20 hewan yang kumpulkan dari banyak sekali sumber di bawah ini nih. Mau marah tapi kok nggak tega, yang ada malah bikin ketawa.

1. Santai banget temennya ditunggangin gitu.

2. Serasa bos aja nih kucing, mentang-mentang ada pagarnya.

3. Kucing kurang ajar, tempat tidur punya siapa, main ngorok aja.

4. Kelewat polos nih kucing, di tempat kayak gitu bisa tidur nyenyak.

5. Siapa yang nggak kesel kalau nemu beginian?

6. Ini kambing serasa punya nyawa sembilan. Daripada sia-sia mati di verbal buaya mending dijadiin sate aja.

7. Santai dulu bos, tapi ya nggak di situ juga kali.

8. Jilat-jilat bokong nggak pandang tempat.

9. Hayo, kelakuan siapa ini? Keliatan banget jejaknya.

10. Sama majikan juga seenaknya aja. Main duduk aja nih.

11. Nggak peduli majikannya lagi muntah, aku harus terus diperhatikan.

12. Entah apa yang ada di pikiran kucing yang satu ini.

13. Mukanya pasrah, mudah-mudahan nggak dimakan ya.

14. Kambing mah bebas!

15. Dikiranya kasur kali ya, berani amat sih.

16. Lu pusing? Bodo amaaaat.. Gue ngantuk.

17. Yak, ini dia master of polos. Nggak peduli tempat, yang penting lega.

18. Dia yang kerja, gue mandornya. Elu cukup di situ sambil fotoin gue aja.

19. Ini majikannya yang kelewat baik, atau peliharaannya yang kelewat kurang ajar ya?

20. Ternyata bener, kucing punya nyawa sembilan.

(ton)

Comments