Tinggalkan Steam, The Outer Worlds dan Control Hijrah ke Epic Store

Games

Updates / Games

Tinggalkan Steam, The Outer Worlds dan Control Hijrah ke Epic Store

Tinggalkan Steam, The Outer Worlds dan Control Hijrah ke Epic Store

KEPONEWS.COM - Tinggalkan Steam, The Outer Worlds dan Control Hijrah ke Epic Store GDC 2019 sepertinya menjadi event yang menyenangkan bagi Epic Games Store dan mimpi buruk untuk semua gamer yang masih menjadikan Steam sebagai platform distribusi game digital favorit mereka. Bagaima...
Loading...

GDC 2019 sepertinya menjadi event yang menyenangkan bagi Epic Games Store dan mimpi buruk untuk semua gamer yang masih menjadikan Steam sebagai platform distribusi game digital favorit mereka. Bagaimana tidak? Setelah konfirmasi setidaknya tiga buah game bekas langsung Playstation milik Quantic Dream yang kesemuanya akan hijrah ke PC di bawah bendera Epic Store selama saetidaknya 1 tahun, toko milik dev. Fortnite tersebut juga berhasil mengunci setidaknya dua game fantastis yang lain. Benar sekali, kasus Metro Exodus kembali terjadi di sini.

Masih ingatkah Kamu dengan kasus Metro Exodus, dimana halaman Store-nya sempat aktif di Steam sebelum berpindah langsung untuk Epic Store? Kasus serupa juga terjadi dengan game action RPG Fallout luar angkasa milik Obsidian The Outer Worlds dan juga game action terbaru racikan Remedy Control. Seperti deal-deal yang berjalan sebelumnya, kedua game ini tidak akan tiba di Steam hingga satu tahun ke depan. Uniknya untuk The Outer Worlds, ia juga akan dirilis untuk Windows Store di hari yang sama. Sementara Control akan hanya tersedia untuk Epic Game Store saja.

Control dan The Outer Worlds versi PC akan absen dari Steam hingga setidaknya satu tahun ke depan.

Baik The Outer Worlds maupun Control sendiri masih belum mempunyai tanggal rilis pasti hingga saat ini. Bagaimana menurut Kamu sendiri? Apakah ini momen yang tepat menurut Kamu bagi Steam untuk mulai panik?

Tags: action, control, epic games, epic games store, gamingnews, obsidian entertainment, pc, remedy entertainment, RPG, steam, the outer worlds, valve
Loading...

Comments