Tinggalkan Maksiat, 3 Artis Ini Tobat Setelah Dapat Hidayah

Trending

Fun / Trending

Tinggalkan Maksiat, 3 Artis Ini Tobat Setelah Dapat Hidayah

Tinggalkan Maksiat, 3 Artis Ini Tobat Setelah Dapat Hidayah

KEPONEWS.COM - Tinggalkan Maksiat, 3 Artis Ini Tobat Setelah Dapat Hidayah Setiap manusia punya masa lalu, termasuk masa lalu yang kelam. Sebagai manusia, artis juga mengalami hal yang sama.Banyak artis mempunyai masa lalu yang jauh dari tuntunan Tuhan. Namun, kemudian merek...

Setiap manusia punya masa lalu, termasuk masa lalu yang kelam. Sebagai manusia, artis juga mengalami hal yang sama.

Banyak artis mempunyai masa lalu yang jauh dari tuntunan Tuhan. Namun, kemudian mereka mendapat hidayah dan mulai menapaki kehidupan dengan lebih baik, lebih dekat dengan tuntunan agama.

Inilah 3 dari mereka:

1. Sunu

Artis Tobat_Sunu

Pria yang pernah menjadi vokalis band Matta ini dulunya penggemar dugem. Hampir setiap malam hidupnya dihabiskan untuk hura-hura di banyak sekali diskotek dan klub malam.

Suatu ketika, ia sempat mengikuti pengajian di sebuah masjid. Ternyata itu menjadi titik terang kehidupan barunya yang lebih dekat kepada Tuhan.

Kini ia sudah total meninggalkan kehidupan malamnya. Dunia musik pun sudah lama tak disentuhnya. Ia lebih memilih berdagang dan beribadah.

2. Adipura

Artis Tobat_Adipura

Aktor sinetron ini sering memerankan tokoh antagonis. Ternyata kehidupan nyata yang dijalaninya juga tak jauh berbeda. Ia mengaku dulu ialah sosok pemarah, senang berkelahi dan menantang orang lain. Bahkan pria bernama lengkap Adipura Prabahaswara ini mengaku pernah memasang susuk agar kebal pukul.

Namun, setelah mendapat hidayah, ia menyadari semua hal itu salah. Ia mulai menata sikap. Segala hal berbau mistis ditinggalkan. Ia mulai mempelajari Al-Qur an, memperbanyak zikir, dan mengamalkannya. Kini Adipura merasakan hidupnya jauh lebih bahagia.

3. Opick

Artis Tobat_Opick

Pelantun lagu-lagu Islami ini mengaku dahulu ialah sosok pemarah dan pendendam. Ia selalu membawa pisau bila bepergian.

Kebiasaan itu tak hilang ketika ia menggeluti musik keras. Namun, setelah ia mempelajari agama, ia meninggalkan itu semua. Hobi musiknya pun ia alihkan dengan menciptakan lagu-lagu Islami. Ia merasa menemukan tujuan hidup di sini.


Comments

loading...