Tinggalkan Istri Demi Seorang Gadis, Nasib Pria Ini Berakhir Menyedihkan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tinggalkan Istri Demi Seorang Gadis, Nasib Pria Ini Berakhir Menyedihkan

Tinggalkan Istri Demi Seorang Gadis, Nasib Pria Ini Berakhir Menyedihkan

KEPONEWS.COM - Tinggalkan Istri Demi Seorang Gadis, Nasib Pria Ini Berakhir Menyedihkan Menjalani bahtera rumah tangga memang selalu ada ujian dan godaannya. Salah satu godaan yang sering terjadi ialah munculnya orang ketiga....

Menjalani bahtera rumah tangga memang selalu ada ujian dan godaannya. Salah satu godaan yang sering terjadi ialah munculnya orang ketiga.

Hal itu juga dialami oleh seorang pria anonim ini. Menyadur dari laman The Sun berikut kisah seorang pria yang menyesal karena sudah meninggalkan istrinya, yang dimuat dalam rubrik Dear Deidre.

"Saat ini aku mengisolasi diri di hotel, jauh dari anak-anak dan merasa tanpa arah," ungkap si pria memaparkan situasinya saat ini.

"Aku mengenal gadis itu di kereta. Kami mengobrol karena membaca cerita misteri yang sama. Meski awalnya aku sedikit canggung karena mempunyai social anxiety, namun obrolan kami berlangsung sangat menyenangkan sampai akhirnya kereta berhenti dan wanita itu meminta nomor teleponku," jelas si pria anonim.

351 Warga Jakarta Barat Terinfeksi HIV, Mayoritas Ibu Rumah Tangga

Ilustrasi kecewa.(pexels/Andrea Piacquadio)Ilustrasi kecewa.(pexels/Andrea Piacquadio)

Saat itu si pria tidak menolak permintaan si gadis dan akhirnya memberi kontaknya. Si pria mengaku sangat terpesona dengan gadis itu karena hal itu membuatnya lebih bergairah.

Hal itu hanya karena wanita membaca cerita yang sama bahkan istrinya pun tak menyukai cerita itu. Pria itu juga mengungkapkan dia ialah gadis impiannya.

Rumah tangganya memang berjalan baik-baik saja. Namun ia mengaku tak ada api yang membuatnya bersemangat.

"Aku kerap kali pergi minum bersama gadis itu hingga akhirnya memutuskan untuk menginap di hotel. Tiga bulan berlalu aku merasa harus berhenti menyembunyikan hal ini dari istriku. Suatu saat pasti akan ketahuan, jadi aku memutuskan untuk memberitahunya dan memilih untuk meninggalkannya," kata si pria.

Setelah menyelesaikan urusannya dengan sang istri, pria itu langsung memberitahu gadisnya itu. Betapa terkejutnya gadisnya itu karena pria itu melakukan hal bodoh.

Cerai dengan Nathalie Holscher, Komedian Sule Blak-blakan Ungkap Soal Stress berat

Gadis itu mengatakan kalau ia hanya ingin bersenang-senang tidak ada rencana untuk mempunyai rencana lebih lanjut dengan si pria. Mengetahui itu, si pria tentu merasa patah hati dan menyesal.

Saat ini si pria kebingungan harus melakukan apa. Haruskah di kembali dengan sang istri atau menjalani hidup dengan keputusan buruknya itu.

Curhatan si pria itu pun menuai tanggapan dari Dear Deidrei.

"Jangan kembali ke istrinya hanya karena ia pelarian yang baik. Kembalilah ketika kamu benar-benar menginginkan untuk bersamanya. Mereka pasti sedang masa sulit, pastikan kamu kembali untuk bersikap lebih baik lagi," saran pihak Deidre.

Comments