Tindakan pertama kali saat genting ini ungkap kepribadianmu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tindakan pertama kali saat genting ini ungkap kepribadianmu

Tindakan pertama kali saat genting ini ungkap kepribadianmu

KEPONEWS.COM - Tindakan pertama kali saat genting ini ungkap kepribadianmu Ada kalanya kamu berada dalam momen genting dan membutuhkan kecepatan untuk berpikir sekaligus bertindak. Misalnya saat terjadi kecelakaan, kamu dituntut untuk siap bertindak cepat namun juga bermain...

Ada kalanya kamu berada dalam momen genting dan membutuhkan kecepatan untuk berpikir sekaligus bertindak. Misalnya saat terjadi kecelakaan, kamu dituntut untuk siap bertindak cepat namun juga bermain otak alias berpikir terlebih dulu. Momen genting juga sering muncul di kehidupan sehari-hari.

Kamu harus jeli melihat kondisi yang ada. Mana yang harus kamu dahulukan atau prioritaskan. Kadang kamu lebih memilih memperhatikan apa yang ada di depan mata ketimbang berdasarkan alasan. Semua itu berhubungan dengan keputusanmu.

Berbicara mengenai sikap spontan ini, ternyata tindakan pertamamu dapat mengungkapkan pribadimu sesungguhnya. Dilansir dari brightside, ada sebuah kasus yang membutuhkan kesigapanmu dalam bertindak. Sebuah gambar memperlihatkan suasana genting dan penuh dengan masalah.

Tindakan saat genting brightside.me

foto: brightside

Nah, menurut pemikiranmu apa yang pantas kamu selesaikan pertama kali? Kamu harus memilih satu dari empat masalah yang ada di gambar ini. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Recommended By Editor

Comments