Timnas Indonesia U-16 Ikut Perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Timnas Indonesia U-16 Ikut Perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka

Timnas Indonesia U-16 Ikut Perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka

KEPONEWS.COM - Timnas Indonesia U-16 Ikut Perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka Timnas Indonesia U-16 disebut turut mengikuti rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022)....

Timnas Indonesia U-16 disebut turut mengikuti rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule. Dia menyebut, timnas Indonesia U-16 datang sesuai dengan undangan dari Presiden Joko Widodo.

"Semua (timnas U-16) sudah di sini diundang Bapak Presiden langsung," kata Iwan Bule saat muncul di kompleks Istana Merdeka untuk mengikuti rangkaian perayaan HUT RI di Jakarta.

Datangkan Orangtua Punggawa Timnas U-16, Iwan Bule Dapat Pujian Netizen/pssi.orgDatangkan Orangtua Punggawa Timnas U-16, Iwan Bule Dapat Kebanggaan Netizen/pssi.org

Iwan mengatakan timnas Indonesia U-16 berharap dapat bertemu Presiden Joko Widodo usai Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

Timnas Indonesia U-16 Juarai Piala AFF U-16 2022, Begini 5 Fakta Menariknya

"Nanti kami tunggu dari protokol mudah-mudahan bisa bertemu. Yang jelas anak-anak diberi kesempatan untuk bisa datang ke Istana," ujarnya.

Menurutnya timnas Indonesia U-16 sebelumnya meminta kepadanya untuk bisa bertemu Presiden. Kemudian Iwan memberikan hal itu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, lalu Menpora melaporkan kepada Presiden.

Sebelumnya timnas U-16 Indonesia sukses merengkuh gelar juara Piala AFF U-16 2022 setelah menumbangkan timnas Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8).

Iwan mengatakan cukup banyak bonus yang diperoleh timnas U-16 Indonesia atas kemenangan tersebut, demikian Antara.

Profil Uni Emirat Arab, Lawan Timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Comments