Timnas Indonesia Resmi Gunakan Apparel Lokal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Timnas Indonesia Resmi Gunakan Apparel Lokal

Timnas Indonesia Resmi Gunakan Apparel Lokal

KEPONEWS.COM - Timnas Indonesia Resmi Gunakan Apparel Lokal Jumat (14/2/2020), PSSI secara resmi memperkenalkan Mills sebagai apparel resmi timnas Indonesia. Kerja sama antara kedua belah pihak ini akan berlangsung selama dua tahun, 2020 hingga 2022. Mills mer...
Loading...

Jumat (14/2/2020), PSSI secara resmi memperkenalkan Mills sebagai apparel resmi timnas Indonesia. Kerja sama antara kedua belah pihak ini akan berlangsung selama dua tahun, 2020 hingga 2022.

Mills merupakan brand dari PT Mitra Kreasi Garmen yang dipilih PSSI dari sejumlah apparel yang memberikan kerja sama.

Mills akan mulai digunakan pada pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada 14-23 Februari 2020 di Jakarta.

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mensupport Timnas Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Mills akan memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia di semua kategori usia dan untuk timnas Wanita. Selain itu, Mills akan menyuplai kegiatan PSSI yang di antaranya kursus pelatih, kursus perwasitan, dan untuk asosiasi provinsi.

Shin Tae-yong resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Sabtu (28/12/2019). [Adie Prasetyo]Shin Tae-yong resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Sabtu (28/12/2019). [Adie Prasetyo]

Selain itu, PSSI juga akan melakukan penjualan jersey timnas Indonesia dari produk Mills untuk Garuda fans. Seperti pada event terdekat timnas Indonesia yaitu menghadapi Thailand (26/3/2020) dan Uni Emirat Arab (31/3/2020) di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kami menyokong program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa," Iriawan menambahkan.

"Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa terkenal diseluruh dunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi," pungkasnya.

Comments