Timnas Indonesia Bakal Intip Kekuatan Malaysia Saat Hadapi Thailand

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Timnas Indonesia Bakal Intip Kekuatan Malaysia Saat Hadapi Thailand

Timnas Indonesia Bakal Intip Kekuatan Malaysia Saat Hadapi Thailand

KEPONEWS.COM - Timnas Indonesia Bakal Intip Kekuatan Malaysia Saat Hadapi Thailand Tim kepelatihan timnas Indonesia berencana muncul menyaksikan laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Thailand di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (14/11/2019) mal...
Loading...

Tim kepelatihan timnas Indonesia berencana muncul menyaksikan laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Thailand di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (14/11/2019) malam.

Hal tersebut dilakukan itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Tim kepelatihan timnas Indonesia ingin mengetahui kekuatan Malaysia.

Alasannya adalah, usai melawan Thailand, Malaysia akan melawan timnas Indonesia di stadion yang sama, Selasa (19/11/2019). Oleh karenanya, tim kepelatihan timnas Indonesia ingin tahu kekuatan Malaysia.

Latihan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab. [dok. PSSI]Latihan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab. [dok. PSSI]

"Sejatinya nanti kami bisa melihat taktik yang akan dimainkan Malaysia. Pasti Malaysia menurunkan pemain terbaik untuk mengalahkan Thailand," kata asisten pelatih timnas Indonesia, Yeyen Tumena dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara 22 pemain timnas Indonesia yang disiapkan sudah berada di Malaysia semenjak Selasa (12/11/2019). Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan sengaja datang lebih awal untuk mematangkan persiapan.

Selain itu, skuat Merah Putih juga akan menggelar laga uji coba. Klub asal Malaysia, PKNS U-21 akan menjadi lawan timnas Indonesia.

Sebagai berita, Indonesia sudah berjumpa dengan Malaysia di putaran pertama Grup G. Namun, timnas Indonesia menelan kekalahan 2-3 saat itu, pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Selain itu, timnas Indonesia juga belum pernah merasakan kemenangan di Grup G. Setelah kalah dari Malaysia, mereka juga dipermalukan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Comments