Tim Tak Lebih Dari Harga Lukaku Ini Justru Pimpin Klasemen Premier League Sementara

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tim Tak Lebih Dari Harga Lukaku Ini Justru Pimpin Klasemen Premier League Sementara

Tim Tak Lebih Dari Harga Lukaku Ini Justru Pimpin Klasemen Premier League Sementara

KEPONEWS.COM - Tim Tak Lebih Dari Harga Lukaku Ini Justru Pimpin Klasemen Premier League Sementara Tim Tak Lebih Dari Harga Lukaku Ini Justru Pimpin Klasemen Premier League Sementara - Huddersfield Town ialah sebuah kejutan baru di pekan pertama Premier League, Bagaimana tidak mengejutkan gaes, rup...
Tim Tak Lebih Dari Harga Lukaku Ini Justru Pimpin Klasemen Premier League Sementara - Huddersfield Town ialah sebuah kejutan baru di pekan pertama Premier League, Bagaimana tidak mengejutkan gaes, rupanya tim dengan predikat tim paling murah itu justru bisa memimpin klasemen sementara ini.
Para Pemain Huddersfield Town ( Foto @Premier League )
Capaian itu berhasil didapatkan usai tim yang ditangani oleh David Wagner itu mendapatkan kemenangan 3-0 dari Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Para Sabtu 12/8/2017
Dengan perolehan tiga gol tanpa balas itulah Huddersfield Town berhasil unggul dari 5 tim yang sama-sama mendapatkan kemenangan dalam laga perdana ini.
Dibawah Huddersfield Town ada tim raksasa Manchester City yang berhasil mencetak 2 gol dan Arsenal, Burnley, Everton dan disusul oleh West Bromwich Albion.
Tentu saja gaes ini merupakan sebuah kejutan lantaran skuad tim ini sangat jauh dari kata mewah. Berdasarkan dari data yang ada di Transfermarkt, nilai pasar dari 28 pemain yang ada di Huddersfield Town itu hanya 50,75 Juta Euro (atau yang setara dengan Rp. 801.6 Miliar).
Tentunya hal itu sangat jauh gaes bila dibandingkan dengan tim-tim hebat seperti Manchester City yang berisikan 25 pemain dengan total harga pasaran 615 Juta Euro. Manchester City dijuluki sebagai tim dengan skuad termahal sementara ini di Premier League.
Lihat juga skuad Chelsea yang memiliki nilai pasaran pemain total 585,8 Juta Euro, akan tetapi justru mendapatkan kekalahan memalukan dari Burnley di laga pertama mereka dan bermain di sangkar pula.
Bahkan yang buat miris gaes, harga semua pemain di Huddersfield Town itu tidak lebih besar dari harga Romelu Lukaku, yang berhasil mencetak rekor transfer paling mahal di Inggris di tahun 2017 dengan nilai transfer sebesar 84,7 Juta Euro.
Yang buat miris lagi gaes, Huddersfield Town menang telak 0-3 dari Crystal Palace lantaran dua gol yang dicetak oleh sang striker mereka, Steve Mounie yang harganya hanya 5,5 Juta Euro. namun justru terlihat lebih cekatan daripada Lukaku.
Perlu juga diingat ya gaes kalau klasemen pekan 1 ini masih belum final lantaran masih menyisakan 2 laga tersisa, pertemuan antara Newcastle United Vs Spurs dan Manchester United vs West Ham United.
Adapun Manchester United yang ada di tempat keempat dengan daftar skuad termahal dengan total pasaran 553,35 Juta Euro. Maklum, selain Lukaku, MU juga masih punya Paul Pogba sebagai pemain termahal Liga Inggris sepanjang masa.
Kalau saja Jose Mourinho gagal membawa MU menang dari West Ham United, hal itu membuktikan bila harga memang selalu berbohong dalam dunia Sepakbola.

Comments