Tim Serigala Membekuk Pembantai Pelajar STM di Lebak

Nasional

News / Nasional

Tim Serigala Membekuk Pembantai Pelajar STM di Lebak

Tim Serigala Membekuk Pembantai Pelajar STM di Lebak

KEPONEWS.COM - Tim Serigala Membekuk Pembantai Pelajar STM di Lebak Jumat, 26 November 2021 20:05 WIB Ilustrasi - pelaku penganiayaan kepada seorang siswa STM diciduk. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi JAKARTA - Aparat kepolisian dari Polres Lebak bergerak cepat m...

Jumat, 26 November 2021 20:05 WIB

Tim Serigala Membekuk Pembantai Pelajar STM di Lebak

Ilustrasi - pelaku penganiayaan kepada seorang siswa STM diciduk. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

JAKARTA - Aparat kepolisian dari Polres Lebak bergerak cepat menangkap pelaku penganiayaan terhadap RG salah satu pelajar STM hingga tewas di Rangkasbitung pada Rabu (24/11).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra mengatakan pihaknya bisa mengungkap pelaku dengan cepat. Penangkapan kepada pelaku tak sampai 1x24 jam setelah kejadian.

Para terduga berinisial RH (21), AW (20), dan SG (18). Semuanya diciduk di kediaman masing-masing," kata Teddy dalam siaran persnya, Jumat (26/11).

Menurut Teddy, dalam mengungkap kasus itu pihaknya membentuk Tim Serigala yang berisikan anggota Satreskrim Polres Lebak.

"Kasus ini terungkap setelah kami lakukan investigasi di lapangan. Dari keterangan saksi yang melihat pelat nomor pelaku, penyidik pun melacak kendaraan di wilayah Malingping," beber Teddy.

Pelacakan ini dilakukan dengan mengamati hasil rekaman CCTV di sekitar kejadian. Polisi juga memetakan sekolah-sekolah mana yang sering melakukan tawuran.

Dari situ kami berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti kejahatan, tegas Teddy.

Adapun insiden ini bermula ketika para pelaku hendak tawuran dengan sekolah di Pandeglang. Namun tawuran batal dilakukan.

Tim Serigala berisikan anggota Satreskrim Polres Lebak bergerak cepat dan membekuk pelaku pembantaian terhadap seorang pelajar STM. Tiga pelaku pun diciduk di kediamannya masing-masing.

BERITA TERKAIT

Comments