Tim Red Bull Racing Menggelar Acara Peluncuran Mobil RB15

Formula 1

Sports / Formula 1

Tim Red Bull Racing Menggelar Acara Peluncuran Mobil RB15

Tim Red Bull Racing Menggelar Acara Peluncuran Mobil RB15

KEPONEWS.COM - Tim Red Bull Racing Menggelar Acara Peluncuran Mobil RB15 LONDON - Tim Red Bull Racing menggelar acara peluncuran mobil RB15 yang akan digunakan untuk mengarungi kejuaraan Formula 1 (F1) musim 2019. Pada acara peluncuran mobil yang digelar pada Rabu (13/...
Loading...

LONDON - Tim Red Bull Racing menggelar acara peluncuran mobil RB15 yang akan digunakan untuk mengarungi kejuaraan Formula 1 (F1) musim 2019.

Pada acara peluncuran mobil yang digelar pada Rabu (13/2/2019), Red Bull Racing membuat sebuah 'perombakanlivery' pada mobilnya.

Red Bull Racing akan memakai mesin Honda untuk pertama kalinya di F1 2019 dan menanggalkan mesin Renault yang sudah melekat semenjak 12 tahun yang lalu.

Maka dari itu, Red Bull Racing membuat sebuah liverydramatis dan meninggalkan kombinasi warna biru-kuning yang melekat dengan Renault.

Kini livery mobil RB15 dari Red Bull Racing mempunyai tampilan dengan corak hitam dan merah sebagai warna dominannya.

Sementara itu, font beberapa sponsor tercetak dengan warna putih di sekujur body mobilnya.

Pembalap muda Red Bull Racing, Max Verstappen, berkesempatan untuk menjajal mobil baru tersebut.

Red Bull Racing sendiri akan mengarungi kejuaraan F1 2019 dengan line up pembalap baru, yaitu Max Verstappen dan Pierre Gasly.

Hal tersebut terjadi lantaran Daniel Ricciardo yang menjadi tandem Verstappen sudah memutuskan untuk hengkang ke tim Renault.

Red Bull Racing sebenarnya sudah kerap memamerkan corak dramatis saat melakukan peluncuran mobil F1 teranyar mereka pada awal musim.

Pada musim 2018, tim yang berbasis di Austria itu meluncurkan mobil corak hitam-biru sedangkan pada awal musim 2015 muncul dengan hitam-putih.

Namun corak dramatis itu hanya digunakan pada saat peluncuran saja dan kemudian tampil "normal" pada saat kompetisi bergulir.

Hingga informasi ini diturunkan, belum ada kejelasan soal livery yang akan mereka tim Aston Martin Red Bull Racing saat F1 2019 resmi bergulir.

Sementara itu, balapan perdana F1 2019 dijadwalkan berlangsung di Melbourne, Australia pada 15-17 Maret 2019.

Sebelum kompetisi resmi bergulir, F1 bakal menggelar sesi tes pramusim yang bakal berlangsung di Catalunya pada 18-21 Februari dan 26 Februari-1 Maret 2019.


Loading...
Tim Red Bull Racing Menggelar Acara Peluncuran Mobil RB15
Loading...

Comments