Tim Puma Gerak Cepat, Pria Bejat Ini pun Langsung Disikat

Nasional

News / Nasional

Tim Puma Gerak Cepat, Pria Bejat Ini pun Langsung Disikat

Tim Puma Gerak Cepat, Pria Bejat Ini pun Langsung Disikat

KEPONEWS.COM - Tim Puma Gerak Cepat, Pria Bejat Ini pun Langsung Disikat Kamis, 09 September 2021 23:12 WIB Terduga pelaku persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinsial N, 33, diciduk polisi pada Senin (6/9) lalu. Foto: antara MATARAM - Tim Puma Polre...

Kamis, 09 September 2021 23:12 WIB

Tim Puma Gerak Cepat, Pria Bejat Ini pun Langsung Disikat

Terduga pelaku persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinsial N, 33, diciduk polisi pada Senin (6/9) lalu. Foto: antara

MATARAM - Tim Puma Polres Dompu menangkap seorang pria berinsial N, 33, terduga pelaku persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur, sebut saja namanya Bunga, 12, pada Senin (6/9) lalu.

Dari berita yang diperoleh, Rabu, pencabulan itu terjadi pada Sabtu tanggal 4 September 2021 sekitar pukul 08.00 Wita.

Pada kaat itu korban masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil buku dan hendak ke luar, tiba-tiba terlapor yg merupakan tetangga korban masuk ke dalam kamar dan langsung mencium pipi dan bibir lalu meremas payudara korban.

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian ke SPKT Polres Dompu untuk di tindak lanjuti.

Mendapatkan laporan tersebut SPKT Polres Dompu melakukan koordinasi dengan Kasat Reskrim Iptu Ivan Roland Cristofel untuk ditangani di Polres Dompu unit PPA ( Perlindungan Perempuan dan Anak) dan dibuatkan laporan dengan Nomor Laporan polisi : LP/B/334/ IX / 2021/SPKT/Res. Dompu/Polda NTB 2021.

Selanjutnya Kasat Reskrim memperintahkan Tim Puma untuk segera melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

Menindaklanjuti perintah Kasat Reskrim, Tim Puma di bawah pimpinan Ipda Bayoe Wicaksono S Tr K melakukan penyelidikan dan mendapatkan berita bahwa terduga pelaku berada di Dusun Fo'o Rombo, Desa Riwo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

BERITA TERKAIT

SPONSORED CONTENT

Comments