Tim Pengembang untuk Game Avengers Semakin Diperbesar!

Games

Updates / Games

Tim Pengembang untuk Game Avengers Semakin Diperbesar!

Tim Pengembang untuk Game Avengers Semakin Diperbesar!

KEPONEWS.COM - Tim Pengembang untuk Game Avengers Semakin Diperbesar! Pada Januari tahun lalu, Square Enix mengumumkan kerjasamanya dengan Marvel Studio. Pengumuman ini ditujukan untuk pengembangan game Avengers yang menceritakan wacana para pahlawan super dari dunia Ma...
game avengers Pada Januari tahun lalu, Square Enix mengumumkan kerjasamanya dengan Marvel Studio. Pengumuman ini ditujukan untuk pengembangan game Avengers yang menceritakan wacana para pahlawan super dari dunia Marvel.

Dinamakan sebagai The Avengers Project, proyek ambisius ini merupakan kolaborasi antara Square Enix dengan Marvel Studio yang diumumkan pada tahun lalu. Tidak ada berita lebih yang ditayangkan seputar game ini selain dari trailer yang diunggah Marvel. Tahun ini, proyek besar ini mulai memberikan tanda-tanda kehidupan.

Tahun 2017 lalu, proyek ini mulai diumumkan. Tidak ada berita mengenai konsep gameplay atau apapun. Satu hal yang pasti, Square Enix menyebut game ini akan dikembangkan oleh dua studio besar, yang mana salah satunya merupakan pengembang Tomb Raider, dengan pencipta Deus Ex yang juga akan membantu pengembangan.

Benar, Crystal Dynamics dan Eidos Montreal dikonfirmasikan sebagai pengembang dari The Avengers Project. Tidak heran apabila kedua pengembang ini dipilih, pasalnya kedua pengembang ini sudah mengembangkan game dengan kualitas yang apik! Kedua studio ini akan berkolaborasi untuk mengembangkan game Avengers yang masih menjadi misteri.

MARVEL Future Fight

Netmarble Games

4.6 starstarstarstarstar

Bertarung bersama pahlawan dari dunia Marvel!

Shaun bukanlah satu-satunya, Crystal Dynamics juga kedapatan Stephen Barry selaku produser dari seri Dead Space. Dalam pengalaman kerjanya, Stephen sempat bekerja dalam beberapa posisi penting pada Electronic Arts. Ia juga sempat bergabung ke dalam Visceral Games yang sayangnya sudah ditutup oleh EA.

Perjalanan masih sangat panjang untuk Crystal Dynamics. Ke depannya, mungkin kita akan mendapatkan lebih banyak berita mengenai game Avengers ini.

Diedit oleh Doni Jaelani

Comments