Tim Pemburu Preman Beraksi, Lihat Nih Hasilnya

Nasional

News / Nasional

Tim Pemburu Preman Beraksi, Lihat Nih Hasilnya

Tim Pemburu Preman Beraksi, Lihat Nih Hasilnya

KEPONEWS.COM - Tim Pemburu Preman Beraksi, Lihat Nih Hasilnya Sabtu, 21 November 2020 14:15 WIB Sekelompok pemuda saat diciduk Tim Pemburu Preman karena hendak tawuran di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Sabtu (21/11). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Ba...

Sabtu, 21 November 2020 14:15 WIB

Tim Pemburu Preman Beraksi, Lihat Nih Hasilnya

Sekelompok pemuda saat diciduk Tim Pemburu Preman karena hendak tawuran di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Sabtu (21/11). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA - Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat meringkus sembilan pemuda yang hendak tawuran di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Jumat (20/11) malam.

Katim 2 Tim Pemburu Preman Ipda Ivan Pradipta mengatakan, mulanya pihaknya yang sedang patroli wilayah mendapat laporan masyarakat bahwa ada sekelompok pemuda yang diduga hendak tawuran di Jalan KS Tubun.

Tim Pemburu Preman langsung mengecek ke jalan tersebut.

Saat dicek, sebanyak sembilan pemuda ditemukan berada di Jalan KS Tubun hendak tawuran karena membawa senjata tajam.

"Benar saja, di lokasi itu kami menemukan sejumlah pemuda yang hendak tawuran. Hal itu diperkuat dari barang bukti senjata tajam yang didapat kami," kata Ivan dalam keterangannya, Sabtu (21/11).

Ivan menambahkan, dari sembilan pemuda tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti berupa empat bilah parang dan satu stik golf.

Saat ini kesembilan pemuda yang rata-rata masih di bawah umur itu tengah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

"Kami sedang mintai keterangan untuk ditindak lanjuti," ujar Ivan.(mcr1)

BERITA TERKAIT SPONSORED CONTENT

Comments