Tim OpenAI DOTA 2 Tundukkan Tim Manusia!

Games

Updates / Games

Tim OpenAI DOTA 2 Tundukkan Tim Manusia!

Tim OpenAI DOTA 2 Tundukkan Tim Manusia!

KEPONEWS.COM - Tim OpenAI DOTA 2 Tundukkan Tim Manusia! Menjadi salah satu bagian paling menarik di The International 2017 kemarin, OpenAI berhasil membuka mata gamer akan potensi AI dengan kapabilitas untuk belajar yang mengagumkan. Di kala itu, ia...
Loading...

Menjadi salah satu bagian paling menarik di The International 2017 kemarin, OpenAI berhasil membuka mata gamer akan potensi AI dengan kapabilitas untuk belajar yang mengagumkan. Di kala itu, ia berhasil menundukkan pemain pro sekelas Dendi yang terkejut dengan kemampuan AI ini untuk memaksimalkan setiap gerak dan aksi yang ia ambil. Banyak gamer yang bermimpi bahwa di satu titik, OpenAI ini tidak hanya akan berfungsi dalam pertempuran Solo saja, tetapi bisa berfungsi layaknya sebuah tim. Mimpi tersebut akhirnya dipenuhi oleh tim OpenAI beberapa waktu yang lalu. Performanya yang luar biasa bahkan bisa menundukkan tim manusia dalam laga persahabatan yang baru saja diselenggarakan.

Walaupun masih terbatas, penuh syarat & ketentuan, dan masih belum penuh tepat sepenuhnya, tim OpenAI akhirnya menggelar laga persahabatan melawan tim manusia. Tim manusia yang diperkuat oleh persona ternama dengan MMR cukup tinggi: Blitz, Cap, Fogged, Merlini, dan Moonmeander harus bertarung habis-habisan melawan kecerdasan buatan yang geraknya begitu presisi dan efektif ini, dengan ODPixel dan Purge sebagai komentator. Hasilnya? Kemenangan cukup mudah diraih oleh tim OpenAI dengan skor 2-1, dalam format Best of 3. Serangan kombinasi tanpa celah sekaligus taktik untuk terus mendorong tower menjadi kunci kemenangan.

Walaupun masih mengusung syarat dan ketentuan berlaku, Tim OpenAI DOTA 2 berhasil tundukkan tim manusia dalam pertarungan persahabatan terbaru.

Namun Kamu bisa melihat bahwa ada beberapa hal yang masih kurang tepat darinya, dari penempatan ward yang masih berantakan hingga keuntungan karena sistem 5 courier untuk 5 AI yang memberikan keuntungan besar. Team OpenAI sendiri berencana untuk membawa pertarungan 5 AI ini ke The International 2018 mendatang. We welcome our new AI Overlords!

Tags: dota 2, gamingnews, moba, openai, pc, steam, valve

Comments