Tim Monster Energy Yamaha Baru Maverick Vinales yang Juarai Satu Seri MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Tim Monster Energy Yamaha Baru Maverick Vinales yang Juarai Satu Seri MotoGP 2019

Tim Monster Energy Yamaha Baru Maverick Vinales yang Juarai Satu Seri MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Tim Monster Energy Yamaha Baru Maverick Vinales yang Juarai Satu Seri MotoGP 2019 LONDON - Massimo Meregalli selaku direktur tim Monster Energy Yamaha berharap kalau timnya akan tampil lepas pada paruh kedua MotoGP 2019 nanti. Tim pabrikan Yamaha tampil kedodoran di sepanjang pa...
Loading...

LONDON - Massimo Meregalli selaku direktur tim Monster Energy Yamaha berharap kalau timnya akan tampil lepas pada paruh kedua MotoGP 2019 nanti.

Tim pabrikan Yamaha tampil kedodoran di sepanjang paruh pertama MotoGP musim kompetisi 2019.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311790070/tak-punya-kans-juarai-musim-ini-yamaha-tampil-lepas-di-paruh-kedua?page=all

Sejauh ini, Yamaha baru bisa meraih satu kemenangan melalui Maverick Vinales adalah pada balapan MotoGP Belanda 2019 lalu.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi Maverick Vinales dan Valentino Rossi (crash.net)

Selebihnya, para rider Yamaha, termasuk Valentino Rossi, selalu mengalami pasang surut di setiap seri balapan akhir pekan.

Bahkan, Rossi yang merupakan pembalap paling berpenglaman di Yamaha, mencatat hasil gagal finis alias did not finish (DNF) pada tiga balapan secara beruntun jelang paruh pertama berakhir.

Ekspresi Maverick Vinales usai jadi korban crash lap ke-2 MotoGP Catalunya Ekspresi Maverick Vinales usai jadi korban crash lap ke-2 MotoGP Catalunya (Twitter.com/MotoGP_ESPN)

Tak ayal penampilan jauh dari kata memuaskan itu turut mengundang komentar dari Massimo Meregalli selaku direktur tim Monster Energy Yamaha.

Massimo Meregalli bertekad bila timnya akan melakukan beberapa pembenahan untuk membuat kinerja motor YZR-M1 semakin kompetitif lagi.

Maverick Vinales Maverick Vinales (zimbio.com)

Terkait dengan soal gelar juara, Massimo Meregalli juga menyebutkan kalau timnya akan tampil lepas dan tidak terlalu memikirkan hal itu.

Mengingat saat ini para pembalap dari tim berlogo garpu tala itu mempunyai selisih poin yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen adalah Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

Loading...

Comments