Tim Mobile Legends Gagal Juarai Sea Games 2019, Donkey EVOS Batal Pensiun

Games

Updates / Games

Tim Mobile Legends Gagal Juarai Sea Games 2019, Donkey EVOS Batal Pensiun

Tim Mobile Legends Gagal Juarai Sea Games 2019, Donkey EVOS Batal Pensiun

KEPONEWS.COM - Tim Mobile Legends Gagal Juarai Sea Games 2019, Donkey EVOS Batal Pensiun Donkey. (instagram/donkey_yurino) Sebelumnya, laga eSports Sea Games 2019 disebut-sebut merupakan akhir karir Donkey EVOS dari dunia gamer profesional. Beberapa kali, keinginan untuk pensiun dari dun...

Donkey. (instagram/donkey_yurino)

Sebelumnya, laga eSports Sea Games 2019 disebut-sebut merupakan akhir karir Donkey EVOS dari dunia gamer profesional. Beberapa kali, keinginan untuk pensiun dari dunia pro player sudah disampaikan olehnya. Namun, Donkey EVOS rupanya berubah pikiran.

Keputusan Donkey EVOS untuk batal pensiun ini rupanya ada kaitan dengan kekalahan timnas Mobile Legends Indonesia dalam gelaran final eSports Sea Games 2019 lalu. Indonesia harus berbesar hati dan merelakan medali emas untuk Filipina.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan Donkey EVOS memutuskan untuk pensiun dari dunia pro player yang telah membesarkan namanya ini.

Berubah pikiran, Donkey EVOS rupanya masih ingin terus membangun karir sebagai pro player usai kalah dari timnas Mobile Legends Filipina.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @donkey_yurinho, pemain Mobile Legends untuk tim EVOS Esports ini menyebut bahwa kekalahan di Sea Games 2019 membuat dirinya lebih bersemangat.

Donkey. (instagram/donkey_yurino)Donkey. (instagram/donkey_yurino)

Sebaliknya, jikalau timnas Mobile Legends Indonesia menang dalam gelaran eSports Sea Games 2019, dirinya mungkin sudah putus asa dan tidak ada motivasi untuk melanjutkan karir sebagai pro player.

''Okay, by the way dengan kemarin kekalahan Sea Games justru membuat semangatku semakin membara. Kalau saya menang mungkin motivasi saya udah habis,'' tulis @donkey_yurinho dalam unggahannya.

Lebih lanjut, dirinya juga menandai rekan-rekannya di tim EVOS Esports untuk berjuang bersama dan mendapatkan banyak sekali piala di kemudian hari.

Donkey. (instagram/donkey_yurino)Donkey. (instagram/donkey_yurino)

Keputusan Donkey EVOS untuk batal pensiun ini rupanya diragukan oleh Udil ONIC. Mengunggah postingan Donkey EVOS ke Insta Story, Udil ONIC mempertanyakan keputusan Donkey EVOS.

''Yakin'' tulis Udil ONIC sambil membubuhkan tiga emoji tertawa.

Timnas Mobile Legends Indonesia harus berpuas dengan medali perak yang didapatkan usai kalah dari Filipina dalam Sea Games 2019 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Comments