Tim Mission Winnow Ducati Musim Depan Bakal Jadi Rebutan Danilo Petrucci dan Jack Miller

MotoGP

Sports / MotoGP

Tim Mission Winnow Ducati Musim Depan Bakal Jadi Rebutan Danilo Petrucci dan Jack Miller

Tim Mission Winnow Ducati Musim Depan Bakal Jadi Rebutan Danilo Petrucci dan Jack Miller

KEPONEWS.COM - Tim Mission Winnow Ducati Musim Depan Bakal Jadi Rebutan Danilo Petrucci dan Jack Miller PARIS - Saat ini, sudah beredar kabar bahwa kursi pembalap Tim Mission Winnow Ducati untuk musim kompetisi MotoGP 2020 sedang diperebutkan Danilo Petrucci dan Jack Miller. Danilo Petrucci yang kontrak...

PARIS - Saat ini, sudah beredar kabar bahwa kursi pembalap Tim Mission Winnow Ducati untuk musim kompetisi MotoGP 2020 sedang diperebutkan Danilo Petrucci dan Jack Miller.

Danilo Petrucci yang kontraknya dengan Ducati akan habis pada akhir musim 2019 tengah berjuang keras membuktikan diri bahwa dia layak mendapatkan perpanjangan kontrak dari timnya.

https://www.bolasport.com/read/311741272/prediksi-manajer-andrea-dovizioso-untuk-line-up-tim-ducati-musim-depan?page=all

Sementara itu, Jack Miller yang merupakan pembalap tim satelit Ducati (Pramac Racing) ingin naik kasta menjadi pembalap pabrikan Ducati.

Danilo Petrucci Danilo Petrucci (bolasport.com)

Manajer Andrea Dovizioso dan Alvaro Bautista, Simone Battistella, pun turut angkat bicara soal rumor yang berkembang pada line-up tim Ducati musim depan.

Selaku sosok yang cukup dekat dengan sepak terjang Ducati, Simone Battistella telah mempunyai prediksi terkait line-up Mission Winnow Ducati musim depan.

Menurut dia, Ducati akan memperpanjang Danilo Petrucciuntuk melaju di sisi Andrea Dovizioso demi kestabilan tim.

"Alvaro (Bautista) akan memperpanjang kontraknya bersama Ducati di World Superbike, hal-hal aneh seharusnya tidak terjadi," kata Battistella yang dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

"Satu-satunya kursi pabrikan yang tersedia di MotoGP ialah (kursi milik) Petrucci," ujar dia.

"Namun, posisi dia akan tetap seperti itu, (karena) Ducati menginginkan stabilitas dan saya pikir Petrucci mempunyai stabilitas yang sedikit lebih baik daripada Miller," kata Battistella lagi.

Baru bergabung dengan Mission Winnow Ducati tahun ini, Danilo Petrucci sudah mempersembahkan satu posisi podium dalam lima seri balapan yang dia jalani.

Saat ini, tim Mission Winnow Ducati sedang bersiap untuk menatap seri balapan selanjutnya yaitu MotoGP Italia 2019.

MotoGP Italia 2019 dijadwalkan berlangsung pada 31 Mei-2 Juni di Sirkuit Mugello.

Comments