Tim Dokter MotoGP Raih Penghargaan dari Barcelona

MotoGP

Sports / MotoGP

Tim Dokter MotoGP Raih Penghargaan dari Barcelona

Tim Dokter MotoGP Raih Penghargaan dari Barcelona

KEPONEWS.COM - Tim Dokter MotoGP Raih Penghargaan dari Barcelona BARCELONATim dokter selalu tersedia di setiap balapan besar mirip Formula One dan MotoGP. Tak hanya mengantisipasi cedera ringan, para dokter yang berjaga di balapan internasional pun harus bisa melak...
Loading...

BARCELONATim dokter selalu tersedia di setiap balapan besar mirip Formula One dan MotoGP. Tak hanya mengantisipasi cedera ringan, para dokter yang berjaga di balapan internasional pun harus bisa melakukan operasi kalau memang dibutuhkan.

Namun harus diakui bahwa apa yang dilakukan dokter di lokasi memiliki keterbatasan. Itu pula yang membuat MotoGP memutuskan untuk bekerja sama dengan University Hospital Quiron Dexeus untuk menangani stress berat para pembalap.

BERITA REKOMENDASI

Tim dokter yang terdapat di University Hospital Quiron Dexeus itu rupanya mendapat penghargaan dari rumah sakit di Barcelona yang berada di bawah asuhan Menteri Kesehatan. Mereka dinyatakan sebagai yang terbaik di Spanyol.

Xavier Mir yang merupakan salah satu anggota dokter menyatakan sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Baginya, penghargaan tersebut sangat berguna dalam pekerjaan mereka sebagai tim dokter di MotoGP.

Ini sangat membanggakan karena kami diakui untuk kedua kalinya. Ini sangat bermanfaat bagi kami yang bekerja di kejuaraan dunia MotoGP, ujar Mir mirip diberitakan situs resmi MotoGP, Kamis (12/1/2017).

Kami berterima kasih kepada setiap pihak dan ini membuat kami bekerja di level yang lebih tinggi dan akan terus bekerja sama dengan dokter lokal di setiap sirkuit, tandasnya.

Loading...
Tim Dokter MotoGP Raih Penghargaan dari Barcelona
Loading...

Comments