Tim Berkuda DKI Jaya Incar Gelar Juara Umum Kejurnas Equestrian 2019

All Sports

Sports / All Sports

Tim Berkuda DKI Jaya Incar Gelar Juara Umum Kejurnas Equestrian 2019

Tim Berkuda DKI Jaya Incar Gelar Juara Umum Kejurnas Equestrian 2019

KEPONEWS.COM - Tim Berkuda DKI Jaya Incar Gelar Juara Umum Kejurnas Equestrian 2019 JAKARTA - Tim Berkuda DKI Jaya menargetkan keluar sebagai juara umum pada Kejurnas Equestrian yang berlangsung 19-22 September mendatang. Dalam Kejurnas kali ini, DKI Jaya tampil berkekuatan 19 atlet...

JAKARTA - Tim Berkuda DKI Jaya menargetkan keluar sebagai juara umum pada Kejurnas Equestrian yang berlangsung 19-22 September mendatang.

Dalam Kejurnas kali ini, DKI Jaya tampil berkekuatan 19 atlet yang turun dalam 8 nomor yang dipertandingkan.

Menurut Ketua Pordasi DKI Jaya periode 2019-2023, Alex Asmasoebrata, kepengurusannya yang baru dilantik langsung dihadapkan dengan menyiapkan tim untuk event Kejurnas Equestrian dan Pacuan Kuda di Salatiga.

"Tapi, berkat kekompakan dan didukung oleh Kurnia Stable, Equinara Stable, dan ZZ Stable, kami menyiapkan tim tangguh untuk Kejurnas kali ini, " kata Alex Asmasoebrata kepada wartawan di Equinara Stable, Kamis(19/9).

Dikatakan untuk Kejuaraan Pacuan Kuda di Salatiga, DKI Jaya menurunkan sebanyak 7 atlet.

"Ya sasaran kami di dua kejuaraan ini merupakan juara umum, " ungkapnya lagi.

Senada dikemukakan oleh Tim Manajer Berkuda DKI Jaya, Robi Ferliansyah, timnya berkekuatan para atlet dari tiga Stable adalah, ZZ Stable, Kurnia, Equinara,

"Sasaran kami paling tidak bisa meraih empat emas. Satu emas sudah kami peroleh dari nomor U-21 Dressage dengan atlet terdiri dari, Dirga Saputra, Nabila Putri, Muhammad Akbar, dan Charlotte Ramadhan, " paparnya.

Ia berharap agar para atlet DKI Jaya bisa menambah perolehan emas dari nomor, Dressage U-21, Perorangan U-21, dan Tim Jumping Open.

Kejurnas diikuti sekitar 120 peserta dengan diikuti sebanyak 6 Kontingen adalah, Sumbar, DKI Jaya, Banten, Jabar, Jateng, dan Jatim.

Dengan mempertandingkan nomor, Dressage Tim Open, Dressage Individu U-21, Dressage Open, Jumping Tim, Jumping Open, Jumping Individu U-21, Jumping Open.

Tim Berkuda DKI Jaya Incar Gelar Juara Umum Kejurnas Equestrian 2019

Comments