Tim Aspar Perpanjang Kontrak Karel Abraham, Ini Penjelasan Jorge Martinez

MotoGP

Sports / MotoGP

Tim Aspar Perpanjang Kontrak Karel Abraham, Ini Penjelasan Jorge Martinez

Tim Aspar Perpanjang Kontrak Karel Abraham, Ini Penjelasan Jorge Martinez

KEPONEWS.COM - Tim Aspar Perpanjang Kontrak Karel Abraham, Ini Penjelasan Jorge Martinez MADRID Pembalap anyar Tim Aspar Ducati, Karel Abraham, resmi menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim 2018. Menanggapi hal tersebut, bos Tim Aspar, Jorge Martinez mengungkapkan bahwa di...

MADRID Pembalap anyar Tim Aspar Ducati, Karel Abraham, resmi menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim 2018. Menanggapi hal tersebut, bos Tim Aspar, Jorge Martinez mengungkapkan bahwa dirinya puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh pembalapnya tersebut.

Mantan pembalap MotoGP itu membeberkan bahwa Abraham sukses membayar kepercayaan yang telah ia berikan. Menurut Martinez, merupakan sebuah hal yang pantas bila pembalap asal Republik Ceko itu mendapatkan kesempatan lagi di musim depan.

BERITA REKOMENDASI

(Suasana Kekeluargaan Sangat Terasa di Tim, Alvaro Bautista Mantap Bertahan di Aspar Ducati)

Hingga memasuki seri ke-11 MotoGP 2017, Abraham telah mengoleksi 25 poin dan membuatnya menempati posisi ke-17 dalam klasemen sementara pembalap. Martinez pun menjelaskan bahwa semenjak awal ia sudah yakin bahwa Abraham akan melakukan pekerjaan yang hebat.

Bagi Tim Aspar, ini merupakan sumber kepuasan untuk memperbarui kontrak dengan Karel Abraham. Ketika kami mengontraknya tahun lalu, kami merasa dia dapat melakukan pekerjaan yang bagus, tetapi hasil yang didapatnya merupakan kejutan yang sangat positif, ucap Martinez, mengutip dari GPXtra, Selasa (22/8/2017).

(Harus Bersabar, Itu Kunci Sukses Bautista untuk Menangkan Race di Ceko)

Lebih lanjut, Martinez menerangkan bahwa apa yang dilakukan Abraham sejauh ini telah melampaui ekspektasinya terhadap pembalap 27 tahun itu. Ia pun yakin bahwa pembalapnya itu akan melanjutkan hasil positifnya di musim mendatang.

Dia telah melakukan lebih baik dari apa yang kami harapkan, mulai dari pramusim, dan ketika balapan telah berlalu, dia terus memperbaiki dan mencapai hasil yang bagus. Kami pikir, kami dapat melanjutkan untuk berkembang dengannya di masa depan, tuntas Martinez.

Tim Aspar Perpanjang Kontrak Karel Abraham, Ini Penjelasan Jorge Martinez

Comments

loading...