Tim ASC Monsters Sapu Bersih Medali Emas Kelas Junior dan Youth di ISSI National Championship

All Sports

Sports / All Sports

Tim ASC Monsters Sapu Bersih Medali Emas Kelas Junior dan Youth di ISSI National Championship

Tim ASC Monsters Sapu Bersih Medali Emas Kelas Junior dan Youth di ISSI National Championship

KEPONEWS.COM - Tim ASC Monsters Sapu Bersih Medali Emas Kelas Junior dan Youth di ISSI National Championship JAKARTA Klub sepeda asuhan tokoh Tanjung Priok Ahmad Sahroni, adalah ASC Monsters kembali mengukir prestasi cemerlang. Dalam gelaran National championship 2022 yang merupakan turnamen tahunan dari Ika...

JAKARTA Klub sepeda asuhan tokoh Tanjung Priok Ahmad Sahroni, adalah ASC Monsters kembali mengukir prestasi cemerlang.

Dalam gelaran National championship 2022 yang merupakan turnamen tahunan dari Ikatan Sepeda sport Indonesia (ISSI) dan digelar di Banyuwangi pada 16-18 Juli lalu.

Tim ASC Monsters memberangkatkan enam orang atletnya yang terdiri dari 5 atlet di kelas Men junior dan 1 atlet di kelas men youth, dan berhasil meraih enam emas, 2 perak dan 1 perunggu,

Atas pencapaian ini, Ahmad Sahroni memberikan rasa syukurnya. Beliau menyebut bahwa prestasi ini merupakan salah satu komitmen dan kontribusinya dalam pengembangan bakat atlet muda sepeda di Indonesia.

Ahmad SahroniAhmad Sahroni (Fersianus Waku)

Seperti kita tahu, turnamen ini ialah salah satu metode dari ISSI untuk menjaring pemain yang berpeluang untuk menjadi Timnas balap sepeda, Karenanya, dengan prestasi enam medali emas, dua perak dan satu perunggu ini sangat membanggakan, dan untuk pebalap-pebalap muda ini saya sudah berkomitmen penuh. Saya benar-benar niat mencetak mereka menjadi super athlete yang bisa mengharumkan nama Indonesia di masa depan, ujar Sahroni dalam keterangannya.

Ditemui di lokasi terpisah, Handika selaku sports director dari ASC Monsters menyebut bahwa tim asuhannya telah menunjukkan hasil yang membanggakan, terutama karena ini ialah pertama kalinya ASC Monsters bertanding di kejuaraan Nasional championship yang diadakan oleh PB ISSI setiap tahunnya .

Ini ialah pertama kalinya kita ikut National championship 2022 dan Alhamdulillah dari enam nomor yang diikuti atlet kami, kami berhasil meraih emas di semua nomor yang kami ikuti, Bahkan salah satu atlet Men youth kita yang bernama Julian Abimanyu, turun di tiga nomor dan berhasil meraih tiga emas, ujarnya.

Handika juga berharap agar keberhasilan ASC monsters dalam gelaran Nasional championship 2022 di Banyuwangi menjadi modal peluang untuk PB ISSI menseleksi tim nasional junior yang akan mewakili Indonesia di pentas dunia, sekaligus memotivasi para atlet asuhannya agar terus mempunyai mimpi untuk menjadi pembalap sepeda level dunia.

Tentunya ini hasil yang sangat fantastis, dan kami bangga atas hasil yang dicapai anak-anak ASC Monsters, semoga dengan hasil yang kami raih akan menjadi sinyalmen untuk Federasi bahwa regenerasi sepeda balap di Indonesia telah muncul melalui Atlet binaan Ahmad Sahroni yang menyapu bersih semua emas dalam gelaran nasional championship 2022 kemarin," kata Handika.

Semoga kita bisa berkontribusi di sana. Selain itu, semoga hasil ini juga bisa jadi pemicu buat para atlet lain agar terus mengejar prestasi di level yang lebih tinggi, pungkasnya.

Berikut Torehan Medali Atlet ASC Monster:

ITT Men Junior
- M syelhan / Emas

Criterium Men Junior
- Syarif Hidayatullah / Emas
- M syelhan / Perak
- Feri Yudhoyono / Perunggu

IRR Men junior
- M syelhan / Emas
- Feri Yudhoyono / Perak

ITT Men youth
- Julian Abimanyu / Emas

Criterium Men youth
- Julian Abimanyu / Emas

IRR Men youth
- Julian Abimanyu / Emas

Comments