Tiket.com Resmi Jual Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022

MotoGP

Sports / MotoGP

Tiket.com Resmi Jual Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022

Tiket.com Resmi Jual Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022

KEPONEWS.COM - Tiket.com Resmi Jual Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP secara resmi menunjuk tiket.com sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP. Acara ini...

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP secara resmi menunjuk tiket.com sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP. Acara ini akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia, pada 18 hingga 20 Maret 2022.

Penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di software dan situs tiket.com, mulai tanggal 6 Januari 2022.

Pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam banyak sekali pilihan harga untuk daily pass, mulai dari Rp115 ribu hingga Rp10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

"Sebagai mitra resmi untuk ticket and travel app MotoGP, kami siap menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang MotoGP sekaligus menikmati keindahan Mandalika dan sekitarnya di daerah Lombok. Ajang balap MotoGP ini tentunya turut membantu mendorong promosi pariwisata Mandalika, terutama di masa pandemi yang masih belum usai ini," ungkap Gaery Undarsa selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com

Toprak Razgatlioglu Rebut Tissot Superpole di Mandalika

Tiket.com sediakan penjualan tiket MotoGP di Mandalika (Istimewa/tiket.com)Tiket.com sediakan penjualan tiket MotoGP di Mandalika (Istimewa/tiket.com)

Balap di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022. Sebelumnya para pebalap akan berkompetisi di Qatar. Untuk cara pemesanan Kamu hanya perlu membuka software atau situs tiket.com, kemudian pilih katergori MotoGP. Klik 'Beli Tiket', pilih paket, jumlah tiket dan tanggal yang diinginkan.

"Kami sungguh percaya akan keunggulan performa tiket.com sebagai pionir OTA Indonesia dalam memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dengan menyediakan metode pembayaran dan solusi perjalanan yang lengkap, untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini," ungkap Vice President of Commercial, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Aji Aditra Perdana.

Tiket.com sediakan penjualan tiket MotoGP di Mandalika (Istimewa/tiket.com)Tiket.com sediakan penjualan tiket MotoGP di Mandalika (Istimewa/tiket.com)

Tiket.com tidak hanya menjual tiket MotoGP, tetapi juga menyediakan banyak sekali pilihan paket perjalanan menuju ke Lombok dan destinasi di Mandalika. Hotel dan akomodasi, tiket masuk ke banyak sekali destinasi wisata, sewa kendaraan untuk perjalanan, sewa pemandu wisata, hingga keperluan untuk swab test dipesan melalui tiket.com.

Comments